Tak Hanya Diet, Ini yang Dilakukan Adele untuk Turunkan Berat Badannya

Lanny Kusumastuti19 Feb 2020, 08:24 WIB
[Bintang] Adele

Fimela.com, Jakarta Perubahan tubuh Adele yang sangat drastis telah membuat banyak orang tercengang dan penasaran dengan caranya menurunkan berat badan. Selain diet, ternyata pelantun "Hello" itu juga melakukan usaha lain untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya.

"Dia pergi ke gym yang berbeda. Dia pergi pagi-pagi dan bertemu dengan pelatihnya. Olahraga adalah hal pertama yang dilakukannya. Dia berolahraga sekitar satu jam dan membuatnya berkeringat, dia terlihat seperti bekerja sangat keras," kata seorang sumber dikutip dari laman E!News, Selasa (18/2/2020).

Lebih lanjut, selain rajin berolahraga, Adele juga banyak berjalan untuk membantunya menurunkan berat badan, "Dia juga aktif berjalan-jalan dan melakukan banyak langkah. Dia tampak hebat dan benar-benar telah mengubah tubuhnya," tutur sumber tadi.

Tak Dikenali

Potret Terbaru Adele dengan Tubuh Lansing (sumber: instagram/adelee_lovers)
Penampilan fisik Adele yang baru saat hadir di pesta ulang tahun Drake. (sumber: instagram/adelee_lovers)

Usaha kerasnya untuk menurunkan berat badan memang telah menunjukkan hasil yang luar biasa, bahkan saking drastisnya, Adele sempat tak dikenali. "Dia hampir tak dikenali dan terus menurunkan berat badan," ujar sumber yang sama.

Adele pertama kali menunjukkan perubahan fisiknya saat hadir di pesta ulang tahun Drake pada Oktober 2019 lalu. Kemudian kemunculannya saat berlibur di Anguilla bersama Harry Styles dan James Corden di awal tahun 2020, telah berhasil membuat publik makin tercengang atas penurunan bobot tubuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓