Ashraf Sinclair Meninggal, Begini Kondisi Terkini Bunga Citra Lestari

Rivan Yuristiawan18 Feb 2020, 10:26 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Ia meninggal dunia dalam usia 40 tahun usai mendapat serangan jantung. Sebelum meninggal, Ashraf sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Rossa, salah satu pelayat yang sudah masuk ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sejak pagi menjelaskan tentang kondisi BCL di dalam pasca meninggalnya sang suami.

Meski dibalut kesedihan yang mendalam, menurut Rossa BCL berusaha untuk tegar dan menguatkan diri di depan para pelayat yang hadir. "Bunga dan Noah (anaknya) alhamdulilah menguatkan diri," ungkap Rossa.

Jenazah Dimandikan

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Masih menurut Rossa, prosesi terhadap jenazah Ashraf Sinclair pun masih dilakukan. Terakhir menurutnya jenazah sudah siap untuk dimandikan, sebelum nantinya disalatkan dan kemudian dimakamkan.

"Di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah, insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," tambahnya.

Kabarnya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020) sore.

Masih Menunggu Keluarga

Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari dan anaknya naik balon udara (Instagram/bclsinclair)

Saat ini, pihak keluarga masih menunggu kedatangan keluarga Ashraf dari Malaysia. Namun, apakah mereka akan langsung ke San Diego Hills atau rumah duka, Rossa belum mengetahui.

"Keluarga lagi nunggu keluarga Ashraf dari KL. Mungkin langsung ke San Diego Hills," pungkas Rossa.

Seperti yang diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.50 WIB. Ia meninggal dalam usia 40 tahun dan meninggalkan satu istri serta satu orang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓