Sukses

Entertainment

Ashraf Sinclair Meninggal, Begini Kondisi Terkini Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Ia meninggal dunia dalam usia 40 tahun usai mendapat serangan jantung. Sebelum meninggal, Ashraf sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Rossa, salah satu pelayat yang sudah masuk ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sejak pagi menjelaskan tentang kondisi BCL di dalam pasca meninggalnya sang suami.

Meski dibalut kesedihan yang mendalam, menurut Rossa BCL berusaha untuk tegar dan menguatkan diri di depan para pelayat yang hadir. "Bunga dan Noah (anaknya) alhamdulilah menguatkan diri," ungkap Rossa.

Jenazah Dimandikan

Masih menurut Rossa, prosesi terhadap jenazah Ashraf Sinclair pun masih dilakukan. Terakhir menurutnya jenazah sudah siap untuk dimandikan, sebelum nantinya disalatkan dan kemudian dimakamkan.

"Di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah, insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," tambahnya.

Kabarnya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020) sore.

Masih Menunggu Keluarga

Saat ini, pihak keluarga masih menunggu kedatangan keluarga Ashraf dari Malaysia. Namun, apakah mereka akan langsung ke San Diego Hills atau rumah duka, Rossa belum mengetahui.

"Keluarga lagi nunggu keluarga Ashraf dari KL. Mungkin langsung ke San Diego Hills," pungkas Rossa.

Seperti yang diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.50 WIB. Ia meninggal dalam usia 40 tahun dan meninggalkan satu istri serta satu orang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading