5 Potret Kenangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Musa Ade18 Feb 2020, 11:09 WIB
Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari (BCL). Lantaran sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada (18/2/2020) pagi hari pada pukul 04.00 WIB. Suami BCL meninggal dunia dalam usia 40 tahun dan meninggalkan seorang anak.

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh Doddy selaku manajer dari BCL. Seperti dikutip dari Kapanlagi.com pada Selasa (18//2/2020), Doddy mengatakan jika Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali." tulis Doddy.

Kepergian Ashraf Sinclair ini tentu saja membuat duka bagi Bunga Citra Lestari dan sang anak Noah Sinclair. Dirangkum Fimela.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kenangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

Insiden Lucu

[Bintang] Keluarga Bunga Citra Lestari
Selain BCL, Ashraf Sinclair, suaminya pun juga memiliki kesibukan yang sama. Dan seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Ashraf tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib. (Instagram/bclsinclair)

Ada kejadian lucu ketika Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bertemu. Saat mewawancarai BCL, Ashraf salah memanggil Bunga Citra Lestari dengan nama Bunga Cinta Lestari. Akan tetapi, insiden lucu ini justru membuat keduanya semakin intens melakukan komunikasi. Bahkan mereka sempat melakukan hubungan jarak jauh antara Jakarta dan Malaysia.

Jauh dari Gosip

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair termasuk salah satu pasangan selebriti Indonesia yang romantis. Tidak hanya itu saja, Ashraf dan BCL tergolong pasangan selebriti yang jauh dari gosip. Tidak salah jika pada akhirnya pasangan ini kerap menjadi relationship goals bagi banyak orang.

Kerap Menghabiskan Waktu Bersama

[Fimela] Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair
Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/bclsinlcair)

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kerap mengunggah momen mesra di akun Instagram masing-masing. Tidak hanya itu saja, keduanya juga sering menghabiskan waktu liburan bersama.

Mas Kawin

[Fimela] Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair
Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair. (Instagram/ashrafsinclair)

Setelah satu tahun menjalin asmara, akhirnya BCL dan Ashraf Sinclair pun menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Resepsi ini digelar dua kali, yaitu di Jakarta, Indonesia dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Ashraf pun memberikan anting-antin berlian 1,5 karat sebagai mas kawin. Pada 22 September 2010, rumah tangga BCL dan Ashraf dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair.

11 Tahun Pernikahan

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Momen pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (dok. Instagram @ashrafsinclair/https://www.instagram.com/p/B4lvfrzHQLn/?hl=en/Putu Elmira)

Pada November 2019, Ashraf Sinclair dan BCL berhasil membuat publik terharu dengan mengunggah pesan romantis ketika hari pernikahan mereka. Bahkan Ashraf kembali mengunggah foto akad nikah mereka.

Postingan tersebut membuat banyak teman-teman dari kalangan selebriti turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair yang ke-11.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓