Carpool Karaoke BTS dan James Corden Siap Curi Hati Fans

Nizar Zulmi18 Feb 2020, 13:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta Aktivitas promosi BTS di Amerika Serikat selalu ditunggu-tunggu penggemar. Momen ini sangat tepat mengingat mereka akan segera merilis album pada 21 Februari 2020 mendatang.

BTS telah membintangi sejumlah talkshow dan acara penghargaan, tapi ada satu yang kurang yakni carpool karaoke. Salah satu program andalan The Late Late Show ini memastikan bahwa BTS akan tampil dengan teaser yang baru saja diunggah (17/2/2020).

Dalam foto tersebut ketujuh member BTS berpose bareng James Corden dalam sebuah mobil. Mereka siap menunjukkan serunya kebersamaan mereka dalam waktu dekat.

Segera Tayang

BTS
BTS membawakan dua lagu, yang salah satunya ialah Boy With Luv. Lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi Halsey (Liputan6.com/twitter/GMA)

Lewat akun Instagramnya, The Late Late Show mengumumkan carpool karaoke edisi BTS akan tayang pekan depan, pada 25 Februari 2020. Postingan tersebut otomatis membuat ARMY antusias membanjiri kolom komentar.

"Ini hari terbaik dalam hidupku! Aku sangat menyukai carpool karaoke dan para idolaku akan melakukan ini bersama!" tulis salah satu netter.

Keseruan Baru

James Corden dan BTS (Twitter/ JKCorden)
James Corden dan BTS (Twitter/ JKCorden)

Carpool karaoke edisi BTS tentunya akan sangat menarik, mengingat BTS adalah tamu K-Pop pertama yang membintangi acara ini. Fans tak sabar menantikan obrolan dan tantangan seru yang biasa dilakukan James di acaranya.

Para netter juga penasaran bagaimana jadinya jika James Corden menyanyikan lagu-lagu BTS yang hampir seluruhnya berbahasa Korea. Penasaran?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓