Begini Kronologis Singkat Meninggalnya Ashraf Sinclair

Rivan Yuristiawan18 Feb 2020, 15:50 WIB
Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Suami Bunga Citra Lestari ini dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.50 WIB saat dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga terdekat, dalam hal ini Bunga Citra Lestari sebagai istri masih enggan menceritakan secara langsung pada media terkait kronologis meninggalnya sang suami. Namun secara singkat, BCL bercerita pada sahabatnya, Maia Estianty saat melayat.

Menurut Maia, berdasarkan cerita yang didapat saat melayat, Ashraf Sinclair masih terlihat sehat saat BCL pulang larut malam usai menjadi juri di Indonesian Idol. Keduanya pun menurut Maia sempat berinteraksi sebelum sama-sama bergegas tidur.

"Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam, Ashraf Sinclair ditinggal Unge (Bunga Citra Lestari) untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, abis bersihin (BCL) muka, (Ashrad) nggak bangun," ungkap Maia Estianty di Pejaten, Jakarta Selatan.

Syok

Momen Kemesraan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Penyanyi Bunga Citra Lestari mencium suaminya Ashraf Sinclair saat menaiki balon udara di Melbourne. Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia di usia 40 tahun diduga akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 3.40 pagi. (Instagram/@bclsinclair)

Lebih lanjut, atas kejadian tersebut, Bunga Citra Lestari saat ini masih sangat merasakan kesedihan yang mendalam. Menurutnya, Ashraf meninggal tanpa firasat apapun dan dalam waktu yang sangat singkat usai bertemu BCL sepulangnya dari pekerjaan.

"Sama sekali nggak ada firsat. Makanya kita yang di sini semua syok banget. Karena sebelum meninggal,BCL sempat upload kan (instagram). Nah mungkin nggak jauh dari situ (Ashraf meninnggal)," kata Maia Estianty.

Dimakamkan

[Fimela] BCL dan Ashraf Sinclair
BCL dan Ashraf Sinclair (Instagram/ashrafsinclair)

Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah Ashraf Sinclair akan langsung dimakamkan di Kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020) sore. Ashraf meninggal dalam usia 40 tahun dan meninggalkan satu anak bernama Noah Sinclair dari pernikahannya dengan BCL.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓