Sukses

Entertainment

Mengenal Lee Joo Young yang Bintangi Serial Drama Itaewon Class

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Joo Young tengah jadi sorotan publik berkat perannya dalam serial drama "Itaewon Class" sebagai seorang transgender. Sosok Lee Joo Young sendiri masih terbilang baru di dunia hiburan, mengingat ia baru memulai debut aktingnya pada tahun 2016.

Meski terbilang baru, namun kemampuan akting Joo Young tak main-main. Berbagai judul serial drama pun telah dibintanginya mulai dari Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, School of Hip Hop, Something in the Rain, The Ghost Detective, dan Itaewon Class yang kini tengah dibintanginya.

Tak sampai di situ, aktris yang dikenal ceria ini juga telah membintangi berbagai judul film seperti A Qiute Dream, Jane, Jamsil, The Negotiation, serta film Maggie, di mana ia menjadi pemeran utamanya.

Penghargaan juga telah diraih aktris 28 tahun ini, di mana Lee Joo Young mendapat penghargaan Special Short Drama Actress dari KBS Drama Awards 2019, berkat perannya di Drama Special: House of the Universe.

Model dan Brand Ambassador

Selain berakting, Joo Young juga menggeluti karier sebagai model. Ia pun muncul sebagai talent dalam video musik Red Velvet di lagu Wish Tree dan video musik f(x) berjudul 12:25.

Saat ini Lee Joo Young juga menjadi brand ambassador Hera Beauty, di mana Jennie BLACKPINK juga menjadi representatifnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading