Betrand Peto Makin Manja ke Ruben Onsu Setelah Disunat

Syifa Ismalia20 Feb 2020, 17:24 WIB
6 Potret Sunatan Betrand Peto, Sempat Takut Hingga Ditemani Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu mengungkapkan putra angkatnya, Betrand Peto makin manja dengannya setelah disunat pada Sabtu (15/2/2020) lalu. Ruben pun mengatakan penyanyi cilik itu enggan lepas jauh darinya.

"Ya kolokan (manja) banget, nggak boleh ke mana-mana, harus di sebelah dia," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Ruben Onsu memang sengaja meminta Betrand Peto untuk sunat demi alasan kesehatan. Tak lupa, Ruben juga selalu mendampingi proses demi proses agar sang anak tetap tenang dalam dekapannya.

Tak Selalu Dilayani

6 Potret Sunatan Betrand Peto, Sempat Takut Hingga Ditemani Ruben Onsu
Momen Betrand Peto dirawat sebelum hingga sesudah disunat. (Sumber: Instagram/@ruben_onsu)

Suami dari Sarwendah itu menambahkan, meski sang anak belum terlalu pulih seusai disunat, namun Betrand tak mau semuanya dilayani oleh dirinya. Terkadang apapun yang bisa dilakukan, pasti dikerjakan sendiri oleh Betrand.

"Dan dia (Betrand) walaupun dalam keadaan gitu (selesai sunat) nggak mau semua dilayanin, kecuali makan makin manja, maunya disuapin," ujar pria 36 tahun itu.

Kondisi Membaik

[Fimela] Betrand Peto Sunat
Betrand Peto Sunat (Instagram/ruben_onsu)

Walaupun sampai saat ini Betrand masih mengenakan sarung dan belum bisa pergi ke sekolah, namun Ruben mengatakan bahwa kondisi putranya hingga kini semakin membaik. Bahkan tidak ada pendarahan yang berlebih.

"Kondisinya bagus, membaik, cuma memang mandinya belum boleh. Jadi saya yang bilas, pake lap basah badan sendiri, dan enggak boleh kena air," jelas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓