Nyanyian Merdu BCL di Indonesian Idol Buat Netizen Terharu

Nizar Zulmi18 Feb 2020, 19:38 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 19:38 WIB
Aksi BCL di atas panggung. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Fimela.com, Jakarta Kahitna menjadi bintang tamu dalam gelaran Top 3 Indonesian Idol X Senin (17/2/2020) malam. Selain berkolaborasi dengan para peserta, Yovie Widianto dkk juga 'menodong' BCL untuk menyanyikan salah satu hits mereka.

Bunga Citra Lestari melantunkan lagu berjudul Soulmate milik Kahitna. Meski terkesan mendadak, juri Indonesian Idol ini mampu memukau para penonton dengan suara emasnya.

"Gemeter loh," ucap BCL sesaat sebelum bernyanyi. Dan ketika kata pertama terlantun, penonton menyambutnya dengan histeris. Suara penyanyi yang akrab disapa Unge ini terasa sangat cocok dengan lagu tersebut.

Penjiwaan BCL

BCL dikenal sebagai penyanyi yang mampu menjiwai lagu yang ia bawakan dengan sangat baik. Pun di lagu Soulmate yang jadi salah satu andalan Kahitna.

Nyanyian BCL tersebut juga semakin membuat netter terharu, karena keesokan harinya ia harus kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair. Apalagi lirik yang terucap darinya sangat mengena dan cukup mewakili kondisinya saat ini. 

Netter mengungkap rasa kagum sekaligus dukungan untuk BCL yang berpisah dengan cinta sejatinya. "Ya ampun,,,,,Ka BCl tu orang yang sangat baik,tampak dari wajah manisnya.,mas Asraf sangat bahagia pernah memiliki mu,,,,Semoga beliau mendapat kan tempat yang layak ya.Sabar ya ka BCL," tulis salah satu fans di komentar YouTube.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓