Sukses

Entertainment

ITZY Rilis Teaser untuk Comeback di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Sederet comeback menarik terjadi di sepanjang bulan Februari ini. Namun tampaknya bulan Maret mendatang juga menjanjikan keseruan tersendiri. Ya, ITZY tengah menyiapkan karya baru!

Grup yang diperkuat lima member ini sudah dipastikan merilis sesuatu bulan depan. JYP Entertainment selaku agensi merilis teaser pertama untuk comeback ITZY yang dijadwalkan terjadi pada 9 Maret 2020.

Sebuah foto siluet yang misterius diunggah hari ini, 18 Februari 2020 di akun Twitter JYP Nation. Kelima member ITZY terlihat gelap di postingan tersebut, tapi MIDZY tentunya bisa mengidentifikasi para idola mereka.

Siap Menggebrak

Fans K-Pop secara umum menantikan comeback ITZY. Mereka dianggap sebagai salah satu monster rookie dengan pesona dan talenta yang dimiliki. Apalagi dengan bantuan JYP yang dikenal ahli menangani girl group, Yeji dkk siap menggebrak kembali.

Debut ITZY dengan DALLA DALLA sukses memberi hentakan yang cukup kuat di industri K-Pop. Berbagai penghargaan sebagai rookie terbaik menjadi bukti kehebatan mereka.

Konsep

ITZY dikenal dengan energi mereka yang positif. Dari single yang telah dirilis, terlihat bahwa kekuatan wanita menjadi tema lagu-lagu yang diangkat.

Karena itu penampilan yang fierce dan stylish jadi gaya khas ITZY yang berhasil diterima fans. Dilihat seklias dari foto teaser, tampaknya gaya edgy masih akan mewarnai comeback mereka kali ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading