Sukses

Entertainment

4 Potret Rumah Baim Cilik yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron era 2000-an pasti sudah tidak asing dengan nama Baim Cilik. Saat itu, aktor cilik ini kerap berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu sinetron yang berhasil melejitkan namanya adalah Tarzan Cilik.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, nama Baim Cilik seakan tenggelam di dunia hiburan. Ternyata saat ini Baim sedang menjalan pendidikan di pondok pesantren.

Kini pemilik nama Ibrahim Khalil Alkatiri ini sudah berumur 14 tahun. Di usianya yang sudah remaja, banyak sekali perubahan pada cowok berwajah tampan ini.

Pernah menjadi aktor cilik dengan bayaran temahal di eranya, kini Baim Cilik memilih untuk tinggal di rumah yang sederhana. Seperti yang dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah, Minggu (16/2/2020), Fimela.com merangkum keseharian Baim saat di rumah.

Tinggal di Malang

Baim Cilik yang sudah jarang muncul di layar kaca memutuskan untuk pindah ke Batu, Malang, Jawa Timur. Ia bersama ibu dan kakaknya. Seperti diketahui, ia memulai karier sejak umur 4 tahun, namun ketika umurnya 10 tahun, dirinya sudah jarang muncul di layar kaca.

Sederhana

Meskipun sempat menjadi aktor cilik dengan bayaran termahal, akan tetapi Baim Cilik kini tinggal di rumah yang sederhana namun terlihat nyaman.

Makanan Favorit

Dapur seakan menjadi tempat favorit Baim Cilik ketika di rumah. Lantaran di tempat tersebut, ia bisa memasak makanan favoritnya yaiut telur goreng.

Kamar Sederhana

Ruang tamu di rumah Baim Cilik juga tampak sederhana, terlihat sofa ungu yang menghiasi ruang tersebut. Tak hanya ruang tamu, ia juga memperlihatkan kamarnya. Terlihat kasur tanpa ranjang dan lemari yang berisikan baju-baju pesantren.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading