Rahasia Dibalik Hubungan Langgeng Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Lanny Kusumastuti20 Feb 2020, 12:24 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber baru saja merilis album terbarunya "Changes" pada perayaan Valentine 2020. Album yang disebut sebagai surat cinta untuk Hailey Baldwin itu pun disebut-sebut jadi pembuktian cinta Justin pada sang istri.

Bicara tentang album Justin, dalam wawancara dengan Apple Music bersama Zane Lowe, Sabtu (15/2/2020), penyanyi 25 tahun itu menyebut saat ia meminta hati Hailey, dirinya masih terluka dengan kisah cinta lamanya.

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
"Tentu saja, Justin benar-benar miliki karier yang sangat sukses," lanjutnya. (instagram/justinbieber)

Meski begitu, Hailey tetap membuka hatinya untuk Justin dan menerima masa lalu sang kekasih saat bersama mantannya, Selena Gomez. "Dia (Hailey) tahu setiap kesalahan yang telah dia (Justin) lakukan dan tidak pernah menghakiminya," ujar seorang sumber dekat pasangan tersebut.

"Itu adalah bagian mengapa mereka sukses sebagai pasangan, mereka saling menceritakan apapun. Dia (Hailey Baldwin) mendukungnya atas kesalahannya sehingga dia (Justin Bierber) bisa melanjutkan hidup, ini adalah langkah positif," jelas sumber tadi.

Album "Changes" Buat Hailey Merasa Aman

[Fimela] Hailey Baldwin - Justin Bieber
(instagram/haileybaldwin)

Lebih lanjut, album baru Justin yang diperuntukkan kepada Hailey itu rupanya telah membuat model 23 tahun itu merasa lebih aman, karena suaminya telah menumpahkan perasaan dan membuktikan cintanya lewat karya tersebut.

"Jika ada keraguan dalam pikiran Hailey tentang seberapa kuat cinta mereka, itu akan hilang selamanya. Dia merasa sangat aman dan sangat dicintai, tidak ada yang bisa mengalahkannya. Dan, sejujurnya, bagian dari mengapa mereka telah membuat banyak kemajuan adalah karena Hailey selalu mendorong Justin untuk menjadi 100 persen dirinya," tutur Sumber tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓