Sukses

Entertainment

Kisah Gigi Hadid yang Disebut Tak Miliki Tubuh Runaway

Fimela.com, Jakarta Ada banyak syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang model runaway, dan Gigi Hadid telah berhasil memenuhinya dan jadi supermodel kenamaan dunia. Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya, Gigi punya kisah pilu, di mana dirinya disebut tak memiliki tubuh yang cocok untuk berlenggok di runaway.

Kisah itu terjadi saat Gigi baru saja memulai karier modellingnya di tahun 2015, "Saat itu saya baru memulai karier saya, saya keluar dari sekolah menengah, saya masih memiliki (bentuk) tubuh (atlet) bola voli," ujar Gigi dalam wawancara dengan majalah iD untuk edisi Musim Semi mendatang, dikutip dari laman E!News, Kamis (20/2/2020).

Lebih lanjut Gigi mengatakan bahwa desainer Jean Paul Gaultier adalah orang pertama yang mengizinkannya berjalan di runaway di Paris. Tak seperti desaiber yang lain, di gelaran tersebut, Jean memberikan kesempatan pada Gigi untuk tampil percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya kala itu.

"(Jean) adalah desainer pertama yang mengizinkan saya berjalan di landasan pacu di Paris, dalam ready-to-wear show terakhirnya," kata model 23 tahun itu. "Jadi dia ingin membuatku merasa bersinar dengan cara itu, itu sangat berarti bagiku sebagai model muda," kenang Gigi Hadid.

Pandangan Negatif

Mengenang awal perjalanan kariernya, Gigi mengatakan dia sangat merindukan bentuk tubuhnya yang seperti atlet voli, meski penampilan itu membuatnya disebut tak pantas berada di runaway.

"Itu adalah tubuh yang aku cintai. Aku tahu betapa kerasnya aku berusaha untuk memiliki otot-otot itu, lengkungan di tubuh itu -- aku agar merindukannya sekarang. Saat itu, orang-orang bersikap keras padaku dan berusaha mengatakan bahwa aku tidak memiliki tubuh (yang pantas untuk berada di ) runaway)," tukasnya.

Kini Gigi pun telah tumbuh menjadi model kenamaan dunia, meski begitu hal tersebut belum benar-benar membuatnya yakin untuk terus menggeluti karier sebagai model, karena ia berencana untuk berkeluarga di masa depan.

"Saya pikir seiring bertambahnya usia... yah suatu hari nanti saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tahu apakah saya akan terus menjadi model," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading