Sukses

Entertainment

Penampakan Deddy Corbuzier dan Cinta Laura di Gym, Sama-Sama Pamer Tubuh Atletis

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura sementara ini masih giat dalam masalah pembentukan tubuh yang atletis. Banyak rutinitas olahraga yang didukung oleh pola makan sehat dan teratur yang kini digaungkan kepada publik.

Dan baru-baru ini, Cinta tampak berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Ciinta dan Deddy terlihat dalam sebuah pusat kebugaran atau gym. Keduanya pun memamerkan postur kerennya.

"The Never Aging Fit Club — @mastercorbuzier . 👊 Age is just a number. At the end of the day, you have the choice to feel as young as you want to feel," kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Jangan Menyerah

Untuk membentuk tubuh yang bagus dan sehat, seseorang harus mengkonsumsi nutrisi yang baik serta melakukan latihan yang teratur. Dengan begitu maka akan tercapai sehat dan tercipta bentuk tubuh idaman.

"Eating well and exercise definitely helps, it sets up your mental framework for the day," lanjut Cinta Laura.

Ia pun berpesan agar seseorang yang tengah mengejar mimpi, jangan pernah menyerah. "Don’t make excuses! You will only see results if you are willing to put in the work," tutur Cinta.

Komentar Netizen

Banyak netizen yang memberikan komentar positif atas postingan yang dilakukan Cinta tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian.

"@claurakiehl that's pack of your belly amazing," kata akun dwihartatiksarmuji. "Lebih Cocok om sama Cinta Laura gass," tutur akun handypratama93.

"Dedikasi n konsisten melahirkan kesuksesan..ini contohnya .dua org ini contohnya," sambung akun bernama vi.ra1312.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading