Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sempat Ragu Main di Vidio Original Series 'Get Married'

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti papan atas yang main di Vidio original series 'Get Married'. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Mae, seorang perempuan tomboi yang jatuh cinta dengan laki-laki kaya raya, Randy (Jeff Smith).

Ditemui di premiere Vidio original Series 'Get Married', di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020) Prilly mengaku awalnya sempat ragu untuk memerankan karakter Mae.

"Merepresentasikan Mae itu unik banget, awalnya aku ragu sama diri aku sendiri sampai diskusi sama manager aku terima nggak ya tawaran ini. Bukan karena tawaran nggak bagus tapi aku takut tidak bisa menggambarkan karakter Mae seperti ka Nirina Zubir," ujar Prilly Latuconsina.

Tertarik Baca Skenario

Meski sempat tak percaya diri bisa menggambarkan karakter Mae dengan baik, namun perempuan 23 tahun itu mengaku sangat tertarik pada skenario serial tersebut.

"Pas aku baca skenarionya aku jatuh cinta banget sama ceritanya, kayak nggak mungkin banget aku tolak kesempatan ini," jelasnya.

Latihan Sendiri

Tertarik dengan cerita, akhirnya mantan kekasih Maxime Bouttier itu mencoba latihan sendiri agar bisa menggambarkan sosok Mae dengan sangat bagus sesuai dengan versi dirinya.

"Akhirnya aku latihan sendiri di rumah sampai bisa merepresentasikan karakter Mae. Aku nggak mau mencontoh gimana kak Nirina jadi Mae tapi aku membuat krakter Mae versi Prilly. Sehingga menjadi Mae adalah sesuatu yang unik enjoy banget," katanya.

Ia juga mengatakan Mae ini sendiri adalah Prilly versi tomboi. Dirinya pun mengaku sangat senang bisa bergabung dalam serial ini.

"Jadi Mae itu adalah Prilly versi tomboi jadi ternyata pengalaman luar biasa dengan cast yang luar biasa, kita di lokasi dekat banget sampai di lokasi itu nangis-nangisan dan penuh tawa, 'Get Married' salah satu project yang bikin aku bahagia banget," tuturnya.

Tentang Series

Vidio original Series 'Get Married' diadaptasi dari film sekuel 'Get Married 1' (2007) hingga 'Get Married 4' (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 110 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Bercerita tentang kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustrasi dan bosan dengan kehidupan mereka. Serial terbaru ini disutradarai oleh Angling Sagaran berdasarkan naskah skenario oleh Cassandra Massardi.

Serial ini dibintangi Mae (Prilly Latuconsina), dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), Eman (Ajil Ditto) serta Randy (Jeff Smith).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading