Obati Penasaran, Film Teman Tapi Menikah Hadir di Youtube

Anto Karibo19 Feb 2020, 16:45 WIB
Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 21 sampai 26 Februari 2020, pecinta film Indonesia dapat menyaksikan film Teman Tapi Menikah di chanel youtube Falcon secara gratis. Hal ini dilakukan sebagai bagian promosi film selanjutnya, Teman Tapi Menikah 2.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, penggemar film Indonesia yang belum menyaksikan film Teman Tapi Menikah bisa menyaksikannya di chanel youtube Falcon. Ada tujuan kenapa pihaknya melakukan promosi ini.

”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” ungkapnya.

Gebrakan Baru

Adipati Dolken
Adipati Dolken (Istimewa)

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto.Ia percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures bisa membuat penasaran para penonton.

"Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” ujarnya.

Ditto Percussion mangungkapkan, ini sebuah tekhnik promo yang berbeda. "Sebuah gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Teman Tapi Menikah di youtube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia,” katanya.

Antusias Para Pemain

[Fimela] Adipati Dolken
(Instagram/adipati)

Sementara Adipati Dolken menyatakan kalau pemilihan waktu tayanng di YouTube memang sengaja dipilih tanggal tersebut. Hal ini bertujuan agar bisa mengobati rasa rindu pada film ini.

”Sengaja dibuat 21 sampai 26 karena biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung," ucapnya.

Mawar De Jongh sendiri mengaku senang dengan tayangnya film Teman Tapi Menikah di youtube Falcon. "Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2,” harapnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓