Siap Hadiri Penobatan Miss Indonesia 2020, Miss World Toni Ann-Singh Kagumi Kuliner Tanah Air

Anto Karibo19 Feb 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Miss World 2019 - Tonni Ann-Singh

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 akan segera digelar pada Kamis, 20 Februari 2020 mendatang. Seperti biasa, perhelatan ini juga menghadirkan Miss World tahun sebelumnya yaitu Toni Ann-Singh, Miss World 2019.

Kedatangan perempuan asal Jamaika tersebut bersama dengan perwakilan dari Miss World Organization, Mr. Steve D. Morley yang merupakan Event Director Miss World Organization.

Pertama kali ke Indonesia, Toni Ann-Singh menyatakan antusiasmenya. "Saya baru pertama kali datang ke sini. Miss Indonesia sering enceritakan Indonesia kaya akan budaya dan masyarakat yang sangat ramah," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Terpukau Gado-Gado dan Nasi Goreng

[Fimela] Miss World 2019 - Tonni Ann-Singh
(Bambang E. Ros/Fimela.com)

Banyak orang asing yang menyukai gado-gado dan nasi goreng karena kelezatannya. Demikian pula dengan Toni Ann-Singh yang pada kedatangannya ini disambut oleh dua menu tersebut.

Ia pun menyatakan kesukaannya. Toni Ann-Singh bahkan berharap bisa membawa makanan khas Indonesia ini ke negaranya. Ia mengaku lidahnya sangat cocok dengan jenis masakan di Indonesia.

"Saya tidak masalah dengan masakan pedas. Kalau adawaktu senggang saya suka memasak. Di rumah saya suka masak kari, juga pedas," tuturnya.

Ucap Terima Kasih

[Fimela] Miss World 2019 - Tonni Ann-Singh
(Bambang E. Ros/Fimela.com)

Kehadiran Miss World 2019, Toni Ann-Singh ini dijadwalkan akan menjadi bagian dalam prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 yaitu Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 terpilih.

"Kehadiran mereka di Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 juga tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada 34 finalis yang salah satunya akan terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020," ujar Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

"Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesia, khususnya pada proyek-proyek beauty with a purpose," paparnya.

Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 akan dipandu oleh Host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya serta dimeriahkan oleh penampilan artis tanah air yaitu Andmesh Kamaleng, Ayu Ting Ting, dan Marion Jola. Pagelaran ini akan disiarkan pada Kamis, 20 Februari 2020, pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓