Para Rapper 90an Siap Merajai Kembali di Konser 'Hip Hop 29 Mars'

Syifa Ismalia19 Feb 2020, 19:38 WIB
Hip Hop 29 Mars

Fimela.com, Jakarta Musik hip hop meraih masa cemerlang di era 90an. Bagi pecinta rap, 'Hip Hop 29 Mars' siap digelar dengan menghadirkan sejumlah lineup jempolan.

Para jagoan hip hop yang akan hadir antara lain T-Five, Iwa K, Sweet Martabak, NEO, Duo BG, hingga Nikita Mirzani. Acara tersebut rencananya digelar di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan pada 29 Maret 2020 mendatang.

Ditemui saat preskon konser 'Hip Hop 29 Mars' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020), Indra Bekti dari Inbek Entertainment menjelaskan alasannya membuat konser tersebut. 

"Jadi promotor bikin konser itu agar bisa bersenang-senang sambil reuni, pengin membawa teman-tema cinta hip hop 90an. Kalau ditanya kenapa pilih mereka karena pendengar mereka sempat membludak pada masanya," jelas Indra Bekti.

Libatkan Nikita Mirzani

Hip Hop 29 Mars
Preskon Hip Hop 29 Mars (Adrian Putra/Fimela.com)

Selain dimeriahkan para dedengkot hip hop 90an, event ini juga melibatkan Nikita Mirzani. Bekti menjelaskan alasannya mengajak serta Niki untuk menyemarakkan acara ini,

"Nikita lagi jadi market, kita lihat orang ini unik, jadi nggak cuma musisi 90-an saja, kita ajak yang baru. Supaya bisa menikmati musik-musik lama dan yang baru yah," tuturnya.

Namun sayangnya Nikita tidak hadir di acara tersebut, namun saat video call ia menjelaskan dirinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi pengisi acara. 

Jadi Konser Perdana Duo BG

Hip Hop 29 Mars
Preskon Hip Hop 29 Mars (Adrian Putra/Fimela.com)

Acara ini juga sekaligus menjadi konser pertama group musik Duo BG yang dianggotai Bekti dan Gautama. Nantinya mereka akan membawakan single terbaru yang berjudul 'Bacot'.

Konser musik ini akan menyatukan beberapa musisi di satu panggung dengan menyuguhkan tata panggung dan multimedia graphis yang spektakuler. Namun saat ditanya apakah akan membuat kolaborasi antar musisi, mereka masih merahasiakannya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓