Sukses

Entertainment

4 Lagu Hits yang Kembali Melejit Berkat Tik Tok

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana mulanya, Tik Tok kembali jadi salah satu trend yang kembali populer di Indonesia tahun 2020 ini. Dari remaja, artis bahkan petugas negara turut meramaikan demam Tik Tok dengan aksi mereka.

Daya tarik utama Tik Tok setidaknya bersumber dari dua hal, yakni lagu dan dance. Berkat demam yang kembali menjangkit pengguna internet ini, lagu-lagu lawas yang sempat terlupakan pun kembali mencuat.?

Dengan aransemen remix yang lebih kekinian, lagu-lagu ini sukses jadi primadona masyarakat sekali lagi. Lagu apa saja yang kembali ngehits gara-gara Tik Tok?

Bagaikan Langit

Lagu yang dipopulerkan band Potret ini tentunya sudah sangat lekat di generasi 90an. Namun nyatanya di era gen-z lagu ini kembali marak dengan adanya Tik Tok.

Bahkan lewat Instagramnya, Melly Goeslaw vokalis Potret membagikan beberapa nama besar yang menggunakan lagu ini di Tik Tok, termasuk para bintang basket di NBA.

Siapa Benar Siapa Salah

Tak kalah populer, lagu Siapa Benar Siapa Salah juga jadi pilihan favorit pengguna Tik Tok. Lagu ini sempat dipopulerkan Iwan pada sekitar tahun 2009, dan versi remixnya justru laris manis di tahun 2020.

Part yang digunakan adalah bagian lirik 'semudah itu kau hinakan' yang diikuti dengan drop lead yang bisa bikin goyang.

2002

Tahun 2018 lalu, Anne Marie merilis single 2002 yang sempat ngehits di berbagai platform musik. Dua tahun berselang lagunya ternyata masih dikagumi dan digunakan sebagai pengiring gerakan Tik Tok.

Christmas For You

Terakhir ada lagu Christmas for You, lagu jadul yang dinyanyikan sang diva Mariah Carey. Klasik, tapi lagu ini memang selalu berkesan dan diputar setiap tahunnya.

Bagi generasi Tik Tok, lagu ini juga tak kalah catchy untuk dijadikan konten. Jadi lagu mana yang paling kamu favoritkan di aplikasi tersebut?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading