Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Wariskan Darah Seni pada Anaknya

Rivan Yuristiawan21 Feb 2020, 07:24 WIB
Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto sudah dikaruniai satu orang anak bernama Dia Sekala Bumi. Meski baru berusia 3 tahun, namun Sekala sudah menunjukan ketertarikannya dalam dunia seni.

Hal itu diungkapkan Ayudia dan Ditto saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Menurut mereka, Sekala memang mewarisi darah seni dari mereka. Ditto yang seorang musisi pun mengaku senang atas perkembangan anaknya sampai saat ini.

"Darah seni Sekala sudah turun dari kita. Selama dia senang kita pasti support," kata Ditto.

Sering Ikut Manggung

[Bintang] Ayudia Bing Slamet - Ditto
Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet bersama sang anak, Sekala. (Nurwahyunan/bintang.com)

Lebih lanjut, menurut pasangan yang sudah bersahabat sejak di bangku SMP itu, Sekala pun kerap ikut naik panggung saat project musik mereka, Dengarkan Dia mendapat tawaran tampil mengisi sebuah acara.

"Sekala pasti kalau kita naik panggung, dia pasti sudah ngikut di belakang. Dia main drum sama gitar-gitaran," tutur Ditto. "Biasanya dia maju sendiri bawa alat musiknya," timpal Ayudia.

Dijaga

[Fimela] Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet bersama sang anak, Sekala. (Foto: Kapanlagi.com)

Meski demikian, bagi Ditto dan Ayudia, keberadaan Sekala di atas panggung saat mereka tampil sebagai grup musik sama sekali tidak mengganggu. Menurut mereka, hal tersebut malah menjadi momen-momen menarik yang kerap membuat suasana lebih rileks saat tampil di berbagai kesempatan.

"Nggak (terganggu), aman. Kan dijagain kru, tim," pungkas Ditto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓