Ussy Sulistiawaty Pingsan 2 Malam Berturut, Andhika Pratama Bawa ke Rumah Sakit

Anto Karibo21 Feb 2020, 10:24 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Andhika Pratama merasakan kekhawatiran ketika Ussy Sulistiawaty pingsan selama 2 malam berturut-turut. Apalagi sekarang ini sang istri tengah berbadan dua. Andhika pun langsung membawanya ke rumah sakit.

"Bumil @ussypratama tumbang. Makin kesini kehamilan ussy mirip waktu jaman hamil Elea, akhirnya kita harus balik ke RS buat cek kondisi baby setelah kejadian yang menimpa Ussy," ujar Andhika Pratama di laman Instagramnya, andhiiikapratama, baru-baru ini.

"Pagi ini mau ke dokter Bram lagi, ngecek kondisinya Ussy, dua malem berturut-turut dia pingsan. Sampai digotong ama 4 orang ke kamar," lanjut Andhika Pratama dalam sebuah video.

Kata Dokter

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

Sedikit mengutip pernyataan dokter yang menangani kehamilan Ussy Suliatiawaty dalam video yang diunggah tersebut, pada saat menjalani masa kehamilan, ada perubahan hormon yang bisa menyebabkan pembuluh darah menjadi elastis.

"Karena hormon kehamilan, bikin pembuluh darah itu lebih elastis, jadinya tensi darah bisa langsung drop," tutur sang dokter.

Namun, Andhika pun menceritakan pengalamannya yang sedikit menegangkan ketika Ussy pingsan. "Yang nyeremin, dia seringnya pingsan dua kali, lalu pas yang kedua selalu kejang," papar Andhika.

Cerita Ussy

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

Ussy sendiri merasa tak banyak yang berbeda pada kehamilannya ini. Namun ia mengaku ada beberapa fase ketika dirinya akan pingsan. Biasanya fase awal yang dirasakannya adalah bagian kaki yang berangsur dingin.

"Tiba-tiba kakiku dingin dingin dingin, lalu kabur, langsung blek gak inget lagi," tutur Ussy.

Kabar ini membuat banyak netizen memanjatkan doa yang terbaik untuk kesehatan Ussy dan janin yang dikandungnya. "Sehat-sehat selalu buat debay sama kak Ussy n lancar sampai persalinan nanti amin," ujar akun septri_94.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓