Indra Bekti Ingin Buat Sekolah di Dunia Hiburan

Syifa Ismalia21 Feb 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus presenter Indra Bekti mengungkapkan keinginannya untuk membuat sekolah di dunia hiburan. Yang meliputi kelas akting, nyanyi, modeling maupun public speaking.

"Pengin punya sekolah, sekolah dalam bidang dunia hiburan, performing art. Dari sana mungkin aku ingin menciptakan Indra Bekti lainnya yang punya bakat, punya kemampuan dan akhirnya bisa tampil, tersalurkan bakatnya, selerti public speaking, akting, modeling. Aku kan berawal dari situ, dari casting, yah dari nol, jadi pengin buat itu," katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Lebih lanjut, Indra Bekti menjelaskan ia ingin membuat sekolah di dunia hiburan karena banyaknya orangtua yang ingin anaknya menjadi model dan menanyakan hal tersebut padanya.

Sering Terjadi Penipuan

[Fimela] Indra Bekti
Indra Bekti prescon Hip Hop 29 Mars di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Sering terjadinya penipuan di kalangan masyarakat untuk menjadi seorang public figure membuat hati pria 42 tahun itu miris dan mantap membuat sekolah di dunia hiburan.

"Banyak yang bikin sedih karena mereka banyak ditipu kayak casting bayar, padahal mah nggak usah bayar ya. Mereka jadi nggak tahu arahannya ke mana. Makanya kalau punya sekolah bisa salurkan ke jalan yang benar, kenapa nggak kita bikin seperti itu. Jadi talent tersebut bisa dikenal dengan cara yang benar juga," jelas Indra Bekti.

Masih Mencari Investor

[Fimela] Indra Bekti
Indra Bekti prescon Hip Hop 29 Mars di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Ditanya mengenai perkembangan sekolahnya tersebut, Indra Bekti belum bisa banyak bicara. Sebab hingga kini ia masih mencari investor agar bisa mewujudkan cita-citanya yang sangat mulia ini.

"Nah ini lagi cari investor. Kita juga sudah bikin skemanya, tinggal ayo ada yang mau danain, kalau ada mah langsung jadi deh, yah mudah-mudah saja. Aku juga nabung, semoga dari konser ini Hip Hop 29 Mars ada keuntungan yang bisa ditabung dan bisa bikin sekolah," jelas pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓