Sukses

Entertainment

Lama tak Terdengar Kabar, Intip Rumah Mewah Fatin Shidqia

Fimela.com, Jakarta Usai memenangkan salah satu ajang pencarian bakat beberapa tahun lalu, kehidupan Fatin Shidqia mulai berubah. Sebagai remaja belia, dia sudah bisa menghasilkan pundi rupiah lewat aktivitasnya di dunia hiburan.

Setelah lumayan lama berkutat di industri hiburan Tanah Air, ia kini memilih fokus untuk menyelesaikan pendidikan. Wajahnya pun sudah jarang terlihat wara-wiri di ragam program televisi.

Meskipun demikian, Fatin tetap memilih dan memilah pekerjaan di dunia entertainment yang tak mengganggu pendidikannya seperti iklan, bintang tamu, dan lainnya.

Dari hasil pekerjaannya, Fatin sudah bisa membangun rumah yang digadang memiliki harga miliaran rupiah. Seperti apa penampakan rumah mewah yang dibangunnya tersebut?

Rumah Dua Lantai

Dibangun di tanah yang lumayan luas, penampakan rumah Fatin Shidqia tampak dari depan tampak besar. Rumah yang didominasi warna putih ini memiliki dua lantai.

Taman Kecil

Di depan rumahnya, Fatin memberikan sedikit ruang untuk menanam segala macam pepohonan hijau.

Lantai Dua

Dari sebuah foto yang pernah diunggah oleh Fatin, kala itu dirinya tengah berada di lantai dua rumahnya. Terlihat hijau pohon kamboja. Dari lantai dua rumahnya pun tampak pemandangan sekitar komplek rumah penyanyi tersebut.

Bergaya Klasik

Melihat sedikit penampakan dalam rumah Fatin dari beberapa foto yang diunggahnya, tampak kesan klasik dari furnitur yang ada. Sebagian besar furnitur seperti lemari, kursi dan lainnya terbuat dari kayu.

Kamar Feminin

Fatin juga pernah mengunggah sebuah sudut ruangan yang terkesan feminis, disinyalir merupakan kamarnya. Di situ terdapat susunan buku dan juga boneka. Tampak pula baju-baju yang rapi terpajang dengan hanger.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading