Indah Permatasari Enggan Membahas Mengenai Hubungannya dengan Arie Kriting

Syifa Ismalia24 Feb 2020, 13:24 WIB
Tak Direstui Orangtua, Ini 7 Momen Kemesraan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Artis peran Indah Permatasari belum mau terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan komedian Arie Kriting. Bahkan saat awak media baru mau bertanya mengenai hal itu, ia pun sudah tahu arah pertanyaan dan tak mau memberi banyak komentar.

"Aduh kepo banget. Saya tahu arah (pertayaan) Anda kemana," kata Indah Permatasari sambil tersenyum saat ditemui di sykuran film Akad, di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut perempuan kelahiran 16 Mei 1997 itu mengatakan tak ada yang spesial dari hubungannya dengan Arie Kriting. Sebab menurutnya semua berjalan seperti biasa saja layaknya pasangan lainnya. "Pokoknya itulah. Lempeng-lempeng aja. Udah cukup," sambung Indah Permatasari sambil tertawa.

Mengalihkan Pembicaraan

[Fimela] Indah Permatasari
Indah Permatasari dan Arie Keriting. (Instagram/arie_kriting)

Selanjutnya perempuan 22 tahun itu pun langsung menghentikan wawancara mengenai hubungan dengan Arie Kriting. Lantaran ia takut membongkar semuanya pada awak media.

"Soal film aja yaa. Oke," tutur Indah Permatasari.

Sempat Tak Direstuin Orangtua

Tak Direstui Orangtua, Ini 7 Momen Kemesraan Indah Permatasari dan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Sumber: Instagram/arie_kriting)

Seperti diketahui hubungan asmara Indah Permatasari dengan Arie Kriting terhalang restu orang tua. Bahkan bintang film 'Si Manis Jembatan' itu, sempat meninggalkan kedua orang tuanya dan lebih memilih Arie Kriting.

Beberapa bulan kemudian, Arie Kriting pun akhirnya berdamai dengan ibunda Indah Permatasari. Kini keduanya memang tengah berusaha agar mendapat restu dari keluarga Indah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓