Ariana Grande Jadi Sosok Penyelamat Karier Musik Justin Bieber

Nizar Zulmi20 Feb 2020, 16:08 WIB
[Bintang] Ariana Grande - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kekayaan, popularitas dan penggemar setia telah direngkuh Justin Bieber dari dunia musik. Namun hal itu tak membuatnya manusia yang kebal dari depresi dan kebosanan dalam berkarya.

Selama sekitar setahun lebih, Bieber memilih hiatus untuk lebih fokus menjalani hidupnya. Di momen yang berdekatan ia juga mengejutkan publik saat melangsungkan pernikahan dengan Hailey Baldwin.

Ketika karier musik Justin Bieber sedang terpuruk, muncul sosok sang penyelamat. Ia adalah Ariana Grande, yang berhasil kembali meyakinkan Bieber untuk kembali membuat karya-karya hebat.

Hadapi Ketakutan

Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

Dalam wawancaranya dengan Zane Lowe, Bieber mengungkap masa-masa berat yang ia jalani. Ada rasa takut, khawatir dan mulai kurang percaya diri yang ia rasakan selama berkutat di dunia entertainment.

"Aku saat itu tengah berhadapan dengan rasa takut yang tinggi. Aku bingung harus berkata apa, bagaimana jika aku tak diterima? Aku mulai membandingkan diriku dengan artis-artis lain," ujar Justin Bieber dilansir dari Acehowbiz (19/2).

Momen Bangkit

Justin Bieber
Justin Bieber (AP Photo)

Akhirnya Ariana dan Coachella yang mengubah cara pandangnya dalam melihat sesuatu. Saat hadir di panggung Coachella 2019, ia merasakan kembali energi yang selama ini hilang darinya.

"Saat aku di panggung berssama Ariana Grande, aku melihat bagaimana orang bereaksi ketika aku naik panggung. Aku berpikir 'Oke, ini memberi suntikan kepercayaan diri padaku dan kembali mengingatkan rasa ini setelah sekian lama. Ini yang biasa kulakukan, sesuatu yang paling aku kuasai," ungkapnya.

Dengan dukungan Ariana, dan tentunya orang-orang di sekitarnya, Justin Bieber melangsungkan comeback di tahun 2020. Dari single Yummy, hingga album baru, Bieber kembali menemukan alasannya untuk terus berkarya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓