Kisah Chrissy Teigen yang Sering Jadi Sasaran Mom Shaming

Lanny Kusumastuti21 Feb 2020, 17:24 WIB
[Bintang] Chrissy Teigen dan John Legend

Fimela.com, Jakarta Kemunculan internet dan media sosial memang telah mempermudah komunikasi, termasuk menyampaikan komentar atas hidup seseorang. Chrissy Teigen pun kerap jadi sasaran mom shaming, atas gaya hidup yang ia jalani dan tunjukkan di media sosial.

Meski sering mendapat kritik dan komentar negatif, nyatanya hal tersebut tak membuatnya terbiasa dan mudah untuk menerimanya. "Komentar memengaruhi saya. Tentu saja," katanya kepada TODAY Parents, dikutip dari laman E!News, Jumat (21/2/2020).

[Bintang] Chrissy Teigen dan John Legend
Chrissy Teigen (AFP)

Lebih lanjut istri John Legend itu mengatakan bahwa hampir semua unggahan fotonya dibanjiri kritik dan komentar negatif, salah satunya seperti saat ia mengungga foto keluarganya tengah makan daging.

"Setiap kali saya mengunggah foto mereka memegang iga atau makan sosis, saya mendapat banyak kritik. Vegan dan vegetarian marah dan merasa bahwa kami memaksa mereka (makan) daging di usia muda. Mereka ketakutan," ujar Chrissy Teigen berkisah.

Sulit dan Tak Bisa Banyak Bicara

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen (CHRIS DELMAS / AFP)

Lebih lanjut Chrissy mengatakan, bahwa dirinya tak punya cukup ruang untuk berbicara karena serangan kritik datang bertubi-tubi menghampirinya. "terkadang itu sulit. Kamu ingin bisa icara lebih banyak," ungkapnya.

Terkait dengan banyaknya kritik yang menghujamnya, Chrissy menyebut, selain tak punya banyak ruang untuk berbicara, ia juga punya banyak alasan untuk tak menaggapinya atau membalas dengan kalimat yang jahat.

"Kadang-kadang saya ingin mengatakan sesuatu dengan sangat buruk tetapi tak pantas untuk saya dan saya perlu membuat pikiran saya jadi jernih," tukas Chrissy.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓