Cara The Weeknd Atasi Kesepian Pasca Putus dari Bella Hadid

Lanny Kusumastuti21 Feb 2020, 18:24 WIB
[Bintang] The Weeknd-Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Menghadapi dan merelakan perpisahan terjadi bukanlah hal yang mudah, terlebih jika hal itu terjadi dengan seorang yang begitu dicintai. Baru-baru ini The Weeknd pun mengungkapkan caranya kelua dari rasa kesepian, pasca putus dari Bella Hadid pada Agustus 2019 lalu.

Dalam wawancara bersama CR MEN, pria yang memiliki nama asli Abel Tesfaye ini mengatakan dirinya membunuh rasa kesepian dengan menjadi seorang yang gila kerja.

Bella Hadid - The Weeknd
Potret kemesraan The Weeknd dan Bella Hadid. (Dimitrios Kambouris / AFP)

"Ini adalah hadiah dan kutukan, tetapi itu membuat saya bisa memberikan perhatian penuh pada pekerjaan. Saya menikmati menjadi (seorang yang) gila kerja, atau kupikir itu hanya kecanduan," katanya menjelaskan kondisi dirinya, dikutip dari laman HollywoodLife (21/2/2020).

Bahkan ketika saya tidak bekerja saya selalu entah bagaimana masih bekerja. Itu mengalihkan perhatian dari kesepian, kurasa," lanjut The Weeknd, yang akan merilis album terbarunya "After Hours" pada 20 Maret mendatang.

 

Hadir sebagai Teman

Bella Hadid - The Weeknd
Bella Hadid dan The Weeknd (Larry Busacca / AFP)

Jarak dan kesibukan jadi alasan The Weeknd dan Bella berpisah, meski kabarnya mantan pasangan ini masih tetap menjaga cinta dan hatinya. Harapan keduanya kembali menjadi pasangan pun muncul saat The Weeknd mengadiri ulang tahun Bella pada Oktober 2019.

Namun sayang, kehadiran The Weenknd di sana bukanlah sebagai kekasih Bella, melainkan hanya sebagai teman.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓