Sambut Anak Pertama, Elon Musk dan Grimes Akan Buat Sosok Ibu Digital

Lanny Kusumastuti21 Feb 2020, 19:24 WIB
Elon Musk

Fimela.com, Jakarta Elon Musk dan kekasihnya Grimes akan segera menyabut anak pertama mereka. Berbagai persiapan pun dilakukan keduanya, termasuk membuat sosok digital Grimes, yang akan membantu dan menemani sang anak kelak.

Hal tersebut disampaikan Grimes dalam sebuah wawancara dengan The Face, penyanyi 31 tahun itu menyebut, pembuatan sosok digital dirinya tak lain agar dirnya bisa tetap bekerja dan menggantikannya saat tak bisa berada di sisi sang anak.

 
Grimes
Grimes (Instagram/grimes)

"Memiliki tubuh digital memungkinkan saya untuk terus bekerja sepanjang tahap kehamilan dan setelah saya mengandung, sehingga saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," katanya seperti dikutip dari laman E!News, (Jumat, 21/2/2020).

Lebih lanjut keksih Elon Musk itu menyebut jika solusi tersebut sebagai "techno-feminisme", yang membantu para perempuan tak merasa khawatir akan kariernya meski mereka telah memiliki anak.

"Banyak teman saya tidak memiliki anak karena mereka khawatr dengan karier mereka, dan kami ingin menemukan cara untuk mengatasi masalah ini," ujar Grimes.

Demi Kesehatan Mental

Grimes
Grimes (Instagram/grimes)

Terkait solusi sosok digital dirinya, Grimes menyebut ini taak hanya untuk menyelamatkan hubungan dirinya dengan sang anak, tetapi juga untuk melindungi kesehatan mentalnya dari serangan negatif warganet di media sosial.

Seiring dengan kehamilannya, terdapat banyak meme yang dibuat warganet yang mengiringi pencarian nama anaknya dengan Elon Musk.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓