Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Mendapat Tas Mewah di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine kerap mejadi momen pasangan untuk memberi hadiah manis. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Di momen Valentine, Sarwendah memberikan sebuah kado untuk sang suami.

Hal tersebut terlihat dari video di channel YouTube The Onsu Familyyang diunggah pada Rabu (19/2). Pada video tersebut, awalnya hanya terlihat Betrand Peto yang sedang asyik membuka kado.

Menjelang akhir video, Ruben mendapatkn kado Valentine dari Sarwendah. Ia kemudian kotak berwarna orange, dan ia mendapatkan tas.

Wajah Ruben Onsu seketika senang sekaligus terkejut. Pasalnya tas itu sudah ia damba-dambakan. Sarwendah pun juga mengaku jika sudah memesan tas itu sejak lama. "Udah lama aku pesannya yang," ujar Sarwendah.

Harga Tas

Ruben Onsu pun mengaku ia ingin tas itu tapi sayang dengan uangnya. "Oh my God, padahal aku mau pesan itu. Cuma uangnya sayang ah, mikir lagi gue. Masih banyak keperluan," jelasnya sambil mencium kening Sarwendah.

Tas berwarna cokelat gelap dilengkapi dengan aksen putih itu ternyata berharga fantasis. Seperti dilansir dari Ebay, tas merek Hermes ini berharga Rp 169 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading