Sukses

Entertainment

Alasan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Babymoon di Perancis

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Tentu saja kabar bahagia ini berhasil mencuri perhatian publik karena mereka tergolong pasangan yang serasi.

Seperti diketahui, saat ini Cut Meyriska sedang hamil 4 bulan. Sambil menunggu kelahiran anak pertama, pasangan ini pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke Perancis.

“Rencananya aku ada kerjaan ke Perancis, ini sekalian syuting film. Ya karena mengandung sekalian babymoon juga jadinya. Mumpung masih di kandungan. Nanti kalau sudah lahir kan kita akan repot pasti untuk pergi ke mana-mana. Nggak lama kok hanya seminggu,” ucap Roger Danuarta seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

Bosan di Rumah

Nantinya Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan berencana untuk jalan-jalan di berbagai kota di Perancis. Setelah melakukan syuting film, mereka akan akan jalan-jalan menikmati suasana romantis kota Perancis.

Cut Meyriskan mengaku jika saat hamil dirinya tidak betah di rumah. Ia merasa bosan hingga muntah-muntah. Maka dari itu, ketika kondisi fisik dan janin yang kuat, ia pun memutuskan untuk jalan-jalan ke Perancis bersama sang suami.

Menjaga Kesehatan

Meskipun memasuki masa kehamilan 4 bulan, akan tetapi Cut Meyriska tidak lupa untuk menjaga kesehatan. Ia pun mengaku rajin makan saat perjalanan.

“Obat dan vitamin semua dibawa. Karena aku ada maag jadi harus makan setiap 2 jam sekali. Kalau selebihnya anteng sih. Dokterku santai yang penting makan banyak dan minum karena ada penyakit maag. Sekarang yang dibutuhkan baby itu cairan dan gizi,” jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading