Gummi Crayon Pop Resmi Menikah

Lanny Kusumastuti24 Feb 2020, 11:24 WIB
Gummi Crayon Pop akan menikah (TV Report dan Soompi)

Fimela.com, Jakarta Gummi Crayon Pop akhirnya resmi menikah dengan tunangannya pada 23 Februari 2020. Digelar secara tertutup, pernikahan tersebut hanya dihadari keluarda dan teman dekat termasuk, member Crayon Pop.

Melansir laman Soompi, Senin (24/2/2020), di momen bahagia itu, Choa pun menyanyikan lagu sebagai bentuk ucapan selamat dan dukungan atas pernikahan Gummi.

Gummi Crayon Pop
Gummi Crayon Pop resmi menikah. (Instagram/rosasposadress)

Dari unggahan foto yang diunggah akun Rosasposa, vendor gaun penggantin yang dipakai Gummi, penyanyi 31 tahun itu tampil menawan dengan senyum yang tak lepas menghiasi wajahnya.

Terkait pernikahannya, sebelumnya Gummi Crayon Pop telah mengumumkan hal tersebut lewat sebuah surat yang ditulisnya pada awal Februari 2020. Selain mengumumkan pernikahan Gummi juga mengatakan jika dia tengah mengandung, dan kini kandungannya berada dalam usia 12 minggu.

Sosok Suami Gummi

Gummi Crayon Pop
Gummi Crayon Pop resmi menikah. (Instagram/rosasposadress)

Tak memperkenalkan suaminya secara resmi, namun Gummi menggambarkan suaminya adalah sosok yang selalu bisa ia andalkan, dan mereka pun telah lama saling mengenal.

"Dia adalah teman dan kekasih lama saya, dan kami telah berkencan beberapa waktu. Dia adalah orang yang dapat diandalkan yang selalu ada di sisiku," ujar Gummi dalam suratnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓