Dilamar saat Natal, Sheila Marcia Gelar Pernikahan Privat di Bali

Anto Karibo21 Feb 2020, 13:24 WIB
Sheila Marcia menikah lagi

Fimela.com, Jakarta Kegagalan rumah tangga yang dialami sebelumnya tak membuat Sheila Marcia merasakan trauma untuk mencoba kembali. Sekadar diketahui, pernikahannya dengan Kiki Mirano harus berakhir dengan perceraian pada 2017.

Kini, Sheila Marcia memantapkan hati untuk kembali membina rumah tangga. Ia menikah dengan seorang bernama Dimas Akira setelah proses lamaran yang dilakukan pas saat Natal yaitu tanggal 25 Desember lalu.

Pernikahan sendiri dilakukan secara tertutup di GBI Rock Center Lembah Pujian, Bali. Hanya ada keluarga, kerabat, dan juga sahabat yang menghadiri proses sakral tersebut.

Konsep Internasional

Sah, Ini 7 Potret Pernikahan Sheila Marcia yang Dilakukan Secara Tertutup
Sheila Marcia (Sumber: Instagram/bang_hank_key)

Pernikahan yang digelar secara sederhana ini terlihat mengusung konsep internasional. Tampak dalam pemberkatan yang dilakukan pada Kamis, 20 Februari 2020 ini, Sheila Marcia mengenakan gaun berwarna putih.

Sementara itu, Akira yang berprofesi sebagai DJ ini juga mengenakan setelan jas dengan warna senada dengan mempelai perempuan. Keduanya pun terlihat sangat serasi dalam penampilan.

Haru sekaligus bahagia tampak sekali dari paras wajah perempuan yang pernah memiliki hubungan dengan Anji tersebut. Apalagi saat di mana keduanya di hadapan pendeta, mengucap janji suci pernikahan.

Dihadiri Anak

Leticia Joseph
Leticia Joseph, anak Sheila Marcia (Instagram/mariaalfi_)

Selain saudara dan sahabat, pernikahan kedua Sheila Marcia ini juga dihadiri oleh anak pertamanya, Leticia Joseph. Putri Sheila dan Anji ini terlihat juga mengenakan baju yang sewarna dengan ibunya.

Dalam setiap unggahannya, Sheila Marcia dan Dimas Akira mendapatkan doa yang sangat banyak dari warganet. Mereka berharap keluarga yang baru dibina ini akan berlangsung langgeng.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓