Sukses

Entertainment

Dapat Restu Roy Marten, Lihat Gading Marten dan Si Cantik Juria Hartmans yang Makin Dekat

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan antara Gading Marten dan Juria Hartmans semakin santer terdengar. Kabar ini juga sudah sampai ke telinga ayah dari Gading, Roy Marten. Sebagai ayah, Roy mengaku mendukung anaknya tersebut.

Bahkan tersiar kabar bahwa Gading akan melamar Juria pada Maret mendatang. Mengenai hal ini, Roy Marten pun menanggapi santai. "Nggak tahu kapan. Mau Maret atau bulan apa saja silakan," tutur Roy dilansir dari kanal YouTube CumiCumi, baru-baru ini.

Yang pasti, restu sudah diberikan oleh Roy Marten kepada anaknya. "Saya merestui siapa saja pilihan Gading," tutur pemeran senior tersebut.

Gading Marten sendiri sudah banyak kedapatan menghabiskan momen berdua dengan Juria Hartmans. Dalam setiap unggahan, dukungan dari teman artis maupun warganet untuk segera diresmikan selalu ada. Berikut potret kedekatan keduanya.

Tertawa Bersama

Tampak meluangkan waktu bersama di sebuah cafe, Gading Marten dan Juria Hartsman menunjukkan kebahagiaannya. Gading, dalam unggahan Instagramnya menyatakan bahwa sore bersama perempuan cantik itu adalah sore yang indah.

Mengintip Juria

Masih dalam suasana sore yang menurut Gading adalah 'one fine afternoon', tampak kedekatan mantan suami Gisella Anastasia dengan Juria Hartsman ini semakin dekat saja. Kala itu Juria tengah melihat sesuatu di smartphone miliknya, lalu dari belakang Gading tampak mengintipnya. 

Senang kala Bersama

Kala bertemu Gading, Juria juga selalu merasa sangat senang. "Pernah ga ketemu om-om yang suka bikin vlog, kidding. Yesterday was so much fun. camera by @abiismail," tulis Juria dalam unggahan Instagram-nya.

Tawa dan Canda

Bercanda dan tertawa bersama kerap terjadi antara Gading Marten dan Juria Hartmans. Seperti terabadikan dalam foto ini. Gading yang memiliki panggilan sayang untuk Juria yaitu memble, menuliskan kalimat canda. "Awas maling handphone!! (emoji tertawa)," tulis Gading di akun Instagram-nya. 

Ada Chemistry

Sebuah reaksi kimia antar rasa sepertinya sudah terjalin antara keduanya. Dalam sebuah foto, tampak Gading dan Juria yang sama-sama melihat dan tertawa. Sebuah pemandangan yang lazim bagi mereka yang menjalin kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading