Baru Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Toko Barang Mantan

Musa Ade21 Feb 2020, 14:24 WIB
Reza Rahadian dan Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Para penonton film Indonesia kembali dimanjakan dengan film terbaru. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy ini berjudul Toko Barang Mantan. Seperti diketahui, film ini resmi dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (20/2/2020).

Toko Barang Mantan ini menceritakan tentang Tristan, mahasiswa yang tidak lulus karena skripsinya belum selesai. Bukannya mengurus skripsi, ia malah asik mengurus bisnis kecil-kecilannya.

Pada suatu hari, Laras (Marsha Timothy), perempuan yang disukai Tristan saat kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya.

Tristan pun mengalami dilema, karena dari berbagai toko yang ada, mungkin toko milik Tristan yang punya daya tarik tidak biasa. Lantaran Toko Barang Mantan ini menjual aneka barang yang sekilas terlihat biasa akan tetapi punya cerita yang luar biasa.

Tujuan Toko Barang Mantan

Reza Rahadian dan Marsha Timothy
Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan (Istimewa)

Tristan mendirikan toko jual beli barang-barang pemberian dari mantan kekasih untuk orang-orang yang ingin move on. Bersama Amel dan Rio, Tristan dikenal sebagai mahasiswa abadi yang menjalani bisnis kecil-kecilan.

Laras datang membawa segudang kenangan yang tidak terlupakan oleh Tristan. Bedanya Laras sudah beranjak ke fase berikutnya, sedangkan Tristan masih di situ-situ saja. Kehadiran Laras ini tentu saja mendorong Tristan untuk membuktikan diri.

Selain Reza Rahardian dan Marsha Timothy, film Toko Barang Mantan ini juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Stella Cornelia, Niken Anjani, Mpok Atiek, Gading Marten, dan Shareefa Daanish.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓