Lucunya Gempi Jadi Model Video Klip Girlband Kozumi

Syifa Ismalia21 Feb 2020, 13:08 WIB
[Fimela] Gempi dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten menjadi salah satu model video klip untuk girlband Kazumi yang berjudul 'Nakal Ih'. Gempi terlihat sangat menggemaskan saat membintangi klip lagu anak-anak tersebut.

Kekasih Wijaya Saputra ini pun tak menyangka akting anaknya terlihat sangat bagus saat video klip diputar. Pasalnya saat syuting Gempi sempat sakit dan moodnya sedang tidak bagus seperti biasanya.

"Lumayan susah ya karena kan Gempi emang centil tapi dia mah jago di kandang, kalau misalnya syuting dikasih pengertian, briefing dulu. Aku lupa briefing banyak. Jadi dia bingung, nggak enak badan juga dia waktu itu," tutur Gisella Anastasia.

Menjaga Mood Gempi

[Fimela] Gempi dan Gisel
Gisel temani Gempi syuting klip (Adrian Putra/Fimela.com)

Melihat mood dan kesehatan Gempi yang kurang baik kala itu, membuat produser Kazumi, Indra Bekti menjadi khawatir. Namun seiring berjalannya waktu, anak semata wayang Gisel dan Gading itu pun akhirnya mau membaur dan berakting dengan sangat bagus.

"Tadinya emang cemberut ya itu Gempi, karena dia juga lagi demam. Sempat khawatir juga tuh, eh pas main toktok udah deh mau syuting lagi. Terus juga dikasih kue kesukaan dia, jadi moodnya makin bagus," kata Indra di tempat yang sama.

"Iya benar. Jadi lumayan susah, tapi dia bisa menyesuaikan, diajak main. Kayak joget bareng, cair deh mau syuting. Terus juga diancam sedikit sih, hehhe bercanda, boong loh ini," timpal Gisella Anastasia.

Gisel tentang Klip

[Fimela] Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, Indra Bekti
Pembuatan Videoklip girlband anak "Kazumi" dengan Model Gempi. Taman Menteng, Bintaro. Senin, 3/2/2020 [Adrian Putra/Fimela.com]

Usai melihat video clip single terbaru Kazumi, Gisel mengaku sangat kaget. Pasalnya baginya ide membuat konsep seperti itu sangatlah brilian.

"Yang ngedit juga jago banget, wah lucu ya konsepnya dari story, dibuat nanggung, tapi pas masuk frame lihat anak-anak pakai kostum Jepang. Terus tahu-tahu gaya kekinian dengan masing-masing personel dan menurutku brilian sih," jelasnya.

Single terbaru dari Kazumi ini adalah ciptaan Gautama. Lagu tersebut menceritakan anak-anak yang kerap kali di bully teman-temannya. Namun tak memilih diam, akhirnya anak yang dibully ini pun memberontak.

"Ingin menumbuhkan agar lebih berani buat yang sering di bully terutama anak-anak. Jadi kayak say no to bullying, mau langsung maupun verbal. Tapi lagu ini dikemas lebih fun saja sih," kata Gautama di tempat yang sama.

Kazumi sendiri terdiri dari delapan personel, yaitu Cheryl, Frinka, Reva, Okta, Abigail, Gwen, Meisya dan Keke.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓