Gisella Anastasia Buka Suara Soal Pakaian yang Terlalu Seksi saat Pole Dance

Syifa Ismalia22 Feb 2020, 15:00 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia tak peduli kerap kali dicibir warganet karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka saat gerakan pole dance. Menurutnya pakaian seperti itu memang wajar digunakan saat melakukan gerakan tari tiang tersebut.

"Kalau yang negatif, striper sebenarnya mba, yang pekerjaannya di dunia malam yang nggak pakai baju. Nah kebetulan saya mah jogetnya pake tiang saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

"Lagi pula tiang kalau dikenakan baju, bajunya akan meolorot. Makanya tiangnya itu harus dikenain ke tubuh dan bajunya rada sedikit ngetat," tutur Gisella Anastasia.

Bukan Perlihatkan Lekuk Tubuh

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Fimela.com/Adrian Putra)

Diakui Gisel, pole dance memang selama ini mendapat pandangan negatif di kalangan masyarakat. Mantan istri Gading Marten itu meyakinkan jika gerakan olahraga tersebut sebetulnya bukan dilakukan untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya apalagi sampai erotis.

"Makanya keliatannya negatif itu nggak bermaksud erotis, memang bajunya harus minim," kata Gisella Anastasia.

Bukan Hal yang Mudah

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

Lebih lanjut Gisel mengatakan bukan hal mudah untuk melakukan gerakan pole dance. Pasalnya saat pertama kali mencoba, tubuhnya sampai biru-biru karena harus menyeimbangkan tubuhnya itu.

"Kalau bisa melihat dari sisi positifnya itu keren banget, nggak mudah dan itu sakit banget belajarnya. Saya saja biru nih sampai sekarang karena ke gesek tiang," jelas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓