Gading Marten Dikabarkan Akan Menikah, Ini Kata Gisella Anastasia

Syifa Ismalia25 Feb 2020, 07:24 WIB
Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus presenter Gading Marten sempat dikabarkan akan melamar perempuan pujaan hatinya, Juria Hartmans pada bulan Maret 2020. Lalu bagaimana ya tanggapan mantan istri Gading, Gisella Anastasia?

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Gisel tidak membenarkan jika mantan suaminya akan melamar perempuan lain pada bulan depan. Ia pun terlihat kaget mendengar pertanyaan awak media kala itu.

"Mas Gading nggak mau menikah, ngarang banget, dapat informasi dari mana sih? Nggak, dia nggak mau nikah. Tanya sendiri sama orangnya," katanya.

Awak media kembali menanyakan sosok calon istri Gading Marten pada Gisel. Namun bukan menjawab, Gisella Anastasia justru memilih pergi menghindar dari awak media. Ia juga mengaku tengah buru-buru karena ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

Kabar Gading Akan Melamar Kekasih

7 Pesona Juria Hartmans, Model Cantik yang Dekat dengan Gading Marten
Gading Marten dan Juria Hartmans (Sumber: Instagram/gadiiing)

Baru-baru ini, Gading Marten dan Juria Hartmans kompak mengunggah foto yang sama di feed Instagram masing-masing. Menariknya, ada komentar yang datang dari salah satu teman Gading. Ia mengatakan bahwa Gading akan melamar kekasihnya itu pada Maret 2020.

"Serius awal Maret lamaran? Ya kalau udah sreg mah kita dukung nyoooo ...lancar semua sampe hari H ya," tulis akun @papa_edwan.

Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten - Juria Hartmans (Foto: Instagram/@gadiiing)
Gading Marten - Juria Hartmans (Foto: Instagram/@gadiiing)

Sebelumnya Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menikah pada 14 September 2013 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Namun pernikahan keduanya tak berjalan lama, pada 2019 lalu Gading dan Gisel memilih bercerai. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Gisel. Meski begitu, terkadang Gempi sering kali bermain bersama Gading.

Usai bercerai dengan Gading, Gisel kini sudah memiliki pujaan hati yang baru bernama Wijaya Saputra atau kerap kali dipanggil Wijin. Sedangkan Gading Marten tengah dekat dengan seorang perempuan, Juria Hartmans.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓