Sukses

Entertainment

Penuh Energi, BTS Comeback dengan MV ON

Fimela.com, Jakarta Momen yang dinantikan ARMY di seluruh dunia telah tiba. Hari ini, Jumat 21 Februari 2020 BTS merilis comeback berupa album dan single baru kepada para penggemar setia.

Album bertajuk Map of the Soul: 7 ini hadir sebagai album studio keempat dari BTS. Dan setelah menghadirkan beberapa track sebagai awalan, MV utama mereka berjudul ON akhirnya dirilis sore ini.

Dalam video musik terbaru, BTS menampilkan energi yang luar biasa. Hal itu bisa dirasakan dari musik mereka yang megah, cepat dan keras. Di tengah kesibukan mereka melakoni tur, fans salut dengan kerja keras para member hingga bisa merampungkan album ini.

Unjuk Kekuatan

Totalitas BTS dalam menyuguhkan karya jadi bukti keseriusan mereka di industri entertainment. Seperti di single ON, BTS tampil all out, penuh energi dan tetap berkarisma.

Selain musik yang enerjik, koreografi yang ditampilkan juga mengesankan, nyaris tanpa jeda. Meski telah menjadi boyband terbesar saat ini, BTS tetap membuat karya sebagus mungkin untuk penggemar. Hal ini layak diapresiasi dari para artis K-Pop.

Nonton Bareng

MV ON dari BTS dirilis pada Jumat (21/2/2020) sore di kanal YouTube Big Hit Labels. Agensi juga membuka platform untuk ARMY menyaksikan bersama MV ini untuk pertama kalinya secara live.

Sebelum MV dimulai sudah ada sekitar 400.000 fans yang mengikuti countdown. Dengan karya yang meyakinkan ini, bukan mustahil BTS akan kembali mencatatkan rekor baru. Saksikan MV-nya berikut ini.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading