Love Fest 2020, Ariel NOAH Hadirkan BCL di 'Mencari Cinta'

Nizar Zulmi23 Feb 2020, 12:00 WIB
NOAH

Fimela.com, Jakarta BCL harusnya menjadi lineup pada gelaran Love Fest 2020 yang digelar di Istora Senayan (21/2/2020). Namun ia urung hadir karena belum lama ini ia masih dalam suasana berkabung meninggalnya sang suami. Aksinya kemudian digantikan oleh NOAH.

Ariel dkk mengambil alih panggung indoor pada sekitar pukul 8.45 malam. Para personel mengenakan busana yang cenderung formal dengan setelan jas dan celana berwarna gelap. Suasana berkabung juga tercermin dari lagu pertama yang dibawakan.

Agak berbeda dari biasanya, NOAH membuka setlist dengan lagu Tak Ada yang Abadi. Kemunculan seorang pemain saxofon di bagian intro memperkuat emosi di lagu tersebut. Sesaat fans tak menyadari ia adalah Ariel hingga ia maju ke bibir panggung.

Hadirkan BCL

NOAH feat BCL
NOAH feat BCL (Nizar Zulmi/Fimela.com)

NOAH melanjutkan setnya dengan lagu Kisah Cintaku, salah satu tembang lawas Chrisye yang mereka aransemen ulang. Setelah itu lagu yang tak diduga akhirnya dibawakan.

"Berikutnya kami akan berduet dengan seseorang yang harusnya mengisi slot di acara ini," kata Ariel NOAH. Sesaat kemudian intro lagu Mencari Cinta dimainkan.

DI tengah lagu muncul sosok BCL di layar LED panggung. Meski tak bisa menampilkan duet secara nyata, kolaborasi tersebut sukses membuat penonton larut dalam haru.

Bawakan Lagu Lawas

NOAH
NOAH (Adrian Putra/Fimela.com)

Berikutnya NOAH mencoba membangkitkan nostalgia para pengunjung Love Fest 2020. Meski banyak juga penonton yang berusia belia, nyatanya mereka juga cukup familiar dengan lagu lawas era Peterpan.

"Karena ini temanya pake perasaan, lagu berikut ini nyanyinya harus pake perasaan juga," kata Ariel. Ia yang memegang gitar pun memainkan intro Semua Tentang Kita, satu dari beberapa hits besar mereka di awal karier.

Lagu-lagu cinta NOAH terlantun di Love Fest 2020, termasuk Kupeluk Hatimu yang diambil dari album Keterkaitan Keterikatan. Setlist diakhiri dengan lagu Separuh Aku sebelum giliran Rossa naik panggung.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓