Dinikahi Pengusaha, Tiwi Eks T2 Pilih Pernikahan Tertutup

Rivan Yuristiawan23 Feb 2020, 15:00 WIB
Pernikahan Tiwi Eks T2

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal dengan nama Tiwi anggota duo T2 resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Arsyad. Pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu (22/2/2020) di sebuah lokasi di Jakarta.

Meski termasuk kabar bahagia, namun nyatanya Tiwi dan Arsyad tak ingin membagikan kebahagiaan mereka pada banyak orang. Keduanya memilih melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta beberapa kerabat dekat.

"Akadnya jam 9 pagi, (resepsi) ada. Kebetulan ini lebih ke acara keluarga jadi emang kita nggak ada mau undang media atau apa, gitu," ungkap Riri, manajer Tiwi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Dihadiri Sahabat

Sah Jadi Suami-Istri, Ini 6 Momen Pernikahan Tiwi Eks T2 dengan Adat Sunda
Tiwi Eks T2 gelar pernikahan dengan adat sunda dan telah resmi menjadi istri Arsyad Rahman. (Sumber: Instagram/@

Meski tertutup, namun nyatanya beberapa sahabat Tiwi juga turut hadir. Tampak, Tika Ramlan, rekannya di Duo T2 ikut membagikan momen bahagia Tiwi dan Arsyad melalui unggahan di instastory miliknya.

"(Tika) Dateng, tadi datang dia di acara nikahnya," papar Riri.

Tak Lama Berpacaran

Sah Jadi Suami-Istri, Ini 6 Momen Pernikahan Tiwi Eks T2 dengan Adat Sunda
Tiwi Eks T2 gelar pernikahan dengan adat sunda dan telah resmi menjadi istri Arsyad Rahman. (Sumber: Instagram/@

Pernikahan Tiwi dan Arsyad sendiri menurut penuturan Riri berlangsung menggunakan adat Sunda. Tiwi dan Arsyad kabarnya belum terlalu lama saling mengenal dan berpacaran sampai mereka menikah.

"Baru (kenal) kok, belum lama. Belum lama-lama banget, maksudnya awalnya berteman, gitu aja. Kenal sendiri apa dikenalin, aku lupa deh. Maksudnya satu punya temen ini, yang satu punya temen ini ya begitu. Akhirnya ya jadinya kenal lah gitu," pungkas Riri.

Seperti diketahui, ini merupakan kali kedua Tiwi menikah. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan pria asal Jepang dan dikaruniai satu anak laki-laki.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓