Vidi Aldiano Bicara tentang Kabar Dirinya Gay

Anto Karibo24 Feb 2020, 17:24 WIB
Inspirasi Gaya Fashion Vidi Aldiano yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi pohon, akan semakin kencang pula angin yang menerpanya. Peribahasa ini sepertinya sangat cocok bagi Vidi Aldiano, sosok penyanyi muda yang namanya semakin diperhitungkan di blantika musik Tanah Air.

Selama perjalanan kariernya, Vidi kerap diterpa kabar tak sedap. Salah satu kabar yang menerpanya adalah dirinya yang dianggap gay alias penyuka sesama jenis. Dalam sebuah video di YouTube, tampak Vidi menjawab tanya Boy William.

"Ya udah lah, gue kayak dari jaman dulu pertama kali masuk industri musik udah dicap gay gay gay gay," kata Vidi dalam video tersebut.

Sebut Nama Afgan

Inspirasi Gaya Fashion Vidi Aldiano yang Memesona
Terkenal dengan padu padan yang memesona, gaya Vidi yang satu ini juga bisa kamu tiru untuk pergi ke acara formal. Pria bernama lengkap Oxavia Aldiano mengaku suka warna monochrome, biru dongker, dan coklat. Warna-warna ini bisa membuat kamu terlihat lebih trendi.(Liputan6.com/IG/@vidialdiano)

Namanya obrolan tak bertanggung jawab, maka hasilnya pun tak bisa dipertanggungjawabkan. Namun, Vidi Aldiano memang merasakan kabar tersebut mengusiknya. Apalagi kala ia dikaitkan dengan beberapa nama penyanyi pria.

"Gue deket ama Afgan dikatain pacaran. Temenan ama Petra dikatain pacaran. Tulus masuk, kayak woy, gue nggak boleh punya teman cowok apa gimana sih?" tutur Vidi.

"Terus gue temenan sama cewek, gue deket sama cewek, dibilangin hamilin orang, serba salah. Gue temenan sama apa ye sekarang, gue temenan sama pot bunga aja deh," ucap Vidi bercanda.

Tampilan yang Beda

Inspirasi Gaya Fashion Vidi Aldiano yang Memesona
Sering tampil dengan busana rancangan desiner terkenal dan branded, begini gaya kasual Vidi Aldiano. Pria berusia 29 tahun ini memilih menggunakan kaos dan celanan jeans berwarna blue light sebagai outfitnya saat santai. tak lupa Vidi juga memadukan dengan sneakers.(Liputan6.com/IG/@vidialdiano)

Setiap orang memang memiliki pilihan penampilan yang berbeda, termasuk Vidi Aldiano yang memiliki kesan bersih layaknya pria metro seksual. Ia memungkinkan dirinya disangka gay karena penampilan.

Apalagi ketika ada garis tebal di masyarakat yang seolah memberikan stigma bahwa seorang pria itu harus berpenampilan begini dan begitu. Namun, menurut Vidi soal penampilan semua orang tak bisa disamakan.

"Kayaknya pada saat itu orang-orang yang menulis berita punya persepsi yang solid kalau laki itu harus seperti ini, kalau perempuan tuh harus seperti ini, sementara orang kan beda-beda, lo nggak bisa nyamain," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓