Sukses

Entertainment

Kim Jung Hyun Bicara Tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin Saat di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi serial drama "Crash Landing on You" Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali menjadi perbincangan publik, di mana keduanya kembali dirumorkan berpacaran. Terkait hal tersebut, Kim Jung Hyun yang juga bermain di serial tersebut pun angakat bicara.

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, Jung Hyun menyebut Hyun Bin dan Ye Jin adalah aktor dan aktris profesional. Diakui Jung Hyun, chemistry keduanya memang bisa membuat banyak orang berharap agar mereka menjadi pasangan di dunia nyata.

"Ketika mereka berlatih, tidak ada getaran romantis yang dibicarakan media dalam artikelnya. Tapi begitu kamera mulai bergulir, mereka akan saling memandang dengan penuh kasih, serta madu menetes dari mata mereka. Saat saya melihat itu, mereka sangat keren," tuturnya memuji akting Hyun Bin dan Son Ye Jin, dikutip dari laman Soompi, Senin (24/2/2020).

Profesinal Sejati

Lebih lanjut Jung Hyun mengatakan jika Hyun Bin dan Son Ye Jin sangat profesional, bahkan memperlakukan seorang junior sepertinya dengan baik. "Itu membuat saya berpikir bahwa saya bekerja dengan aktor senior yang benar-benar luar biasa," katanya.

"Mereka sangat aktif dalam menemukan ide, dan mereka mengutarakan semua yang ada di pikiran. Meskipun saya berdiri di samping mereka sebagai aktor junior, mereka memperlakukan saya sebagai kolega dari tingkat yang sama. Mereka membuat saya bisa bekerja dengan nyaman," tutur Jung Hyun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Kim Jung Hyun adalah aktor yang berasal dari Korea Selatan. Dia memerankan drama tvN berjudul Crash Landing on You.

    Kim Jung Hyun

  • Son Ye Jin

Loading