Sukses

Entertainment

Zayn Malik Diserang YouTuber, Gigi Hadid Tak Tinggal Diam

Fimela.com, Jakarta Melindungi seseorang yang dianggap berharga adalah sebuah keharusan dalam mencinta, dan baru-baru ini Gigi Hadid pun tak tinggal diam kala kekasihnya, Zayn Malik menjadi bulan-bulanan YouTuber Jake Paul.

Hal itu terjadi pada hari Minggu (23/2/2020), di mana Paul menyebut jika Zayn hendak mengajak dirinya berkelahi, saat mereka sama-sama menghadiri pertandingan tinju di Las Vegas, Sabtu (22/2) malam.

 

"Almost had to clap up zane from 1 direction because he is a little guy and has an attitude and basically told me to f--k off for no reason when I was being nice to him...." cuit Paul.

"Zane ik you're reading this... stop being angry cause u came home alone to ur big ass hotel room hahaha," tambah Paul. Lebih lanjut Paul juga menyebut jika Zayn Malik meneriakinya, "Bro he literally started yelling and freaking the f--k out 'you wanna test me mate.' lol I feel bad for childhood stars."

Balasan Gigi Hadid

Melihat kicauan Paul tersebut, Gigi pun tak tinggal diam. Sebagai kekasih, Gigi nampak tak terima jika Zayn dicemooh dan disebut melakukan tindak negatif, yang mana hal itu tidak diketahui dengan pasti kebenarannya.

"Lol cause he doesn't care to hang w you and your embarrassing crew of YouTube groupies ..?" balas Gigi. "Home alone with his best friends like a respectful king cause he has me, sweetie. Unbothered by your irrelevant ugly ass. Go to bed ..." tukasnya.

Zayn dan Gigi Kembali

Pada Desember 2019 lalu, Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan telah kembali menjalin hubungan. Ini bukanlah kali pertama keduanya terlihat saling melindugi dari haters.

Sebelumnya, Zayn melindungi Gigi dari serangan haters karena cuitannya yang disalah artikan warganet. Kala itu, meski telah berpisah, Zayn bahkan masih sangat menghargai Gigi dan menyebutnya sebagai seorang yang telah banyak mendukungnya, bahkan saat ia tak patut untuk dicintai.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading