Sukses

Entertainment

Begini Gambaran Suasana Sakral Pernikahan Tiwi Esk T2 dan Arsyad

Fimela.com, Jakarta Tiwi Eks T2 resmi menikah dengan pria bernama Arsyad pada Sabtu (22/2/2020). Berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, pernikahan Tiwi dan Arsyad disebut berlangsung khidmat dan penuh dengan kehangatan.

Gambaran itu dijelaskan Tika Ramlan, sahabat Tiwi sejak lama. Tika yang menjadi salah satu tamu yang hadir menuturkan jika Tiwi tampak sangat bahagia di pernikahan keduanya itu.

"Aku ngeliat pernikahan kali ini sesungguhnya. Prosesinya sakral, Tiwi lebih bahagia," ungkap Tika Ramlan di kawasan Pondok Indah, Minggu (23/2/2020).

"Konsep sederhana tapi intimate. Dia (Tiwi) mingle sama teman-temannya, lebih santai aja, nggak kaku," tambahnya kemudian.

Happy

Lebih lanjut, Tika pun menjelaskan dalam pernikahan yang mengusung adat Sunda tersebut, kedua mempelai tampak sangat menikmati suasana. Terlebih, hampir seluruh keluarga dari kedua mempelai sebagian besar menyaksikan momen bahagia tersebut.

"Mereka berdua happy, keduanya saling ngagumin, semua keluarga hadir jadi nggak menutupi," paparnya.

Pernikahan Terakhir

Dan, sebagai sahabat dekat, Tika pun berharap Tiwi bisa mendapat kebahagiaan yang diinginkan di pernikahannya kali ini. Sempat merasakan pahitnya kegagalan, Tika berharap Tiwi bisa belajar dari kegagalan masa lalu dan menjadikan pernikahannya dengan Arsyad menjadi langgeng sampai maut memisahkan.

"Ya semoga ini pernikahan yang terakhir dan dikasih kelancaran perjalanan pernikahannya. Jangan terburu-buru sama emosi. Pernikahan ada kerikil dan nggak selalu lancar, belajar sabar, lebih dewasa menyikapi semuanya," tandas Tika Ramlan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading