Momen Kemesraan Rossa dan Afgan di Love Fest 2020

Nizar Zulmi24 Feb 2020, 12:08 WIB
Afgan - Rossa

Fimela.com, Jakarta Love Fest 2020 sukses dimeriahkan berbagai pengisi acara nasional dan internasional. Satu di antaranya adalah nyanyian merdu dari sang diva, Rossa yang menyajikan lagu-lagu terbaik.

Naik pentas setelah NOAH di panggung indoor, Rossa membuat penonton baper dari lagu pertama. Pengunjung yang hadir di Istora Senayan, Jakarta (21/2) kompak melantunkan lagu Terlalu Cinta yang jadi hidangan pembuka.

Rossa kemudian menyapa penonton yang didominasi remaja dan dewasa, baik yang couple maupun yang single. "Kalau lihat orang cakep terus punya orang lain gimana?" goda Rossa sebelum melantunkan lagu berikutnya.

Kejutan Afgan

Rossa - Afgan
Rossa - Afgan di Love Fest 2020 (Adrian Putra/Fimela.com)

Suasana romantis kembali terjalin saat intro Kamu yang Kutunggu terdengar. Tak disangka ketika musik baru mulai muncul sosok Afgan dari balik panggung, penonton berteriak histeris menyaksikan kejutan tersebut. Afgan memang tak disebut dalam lineup, sehingga fans yang tak siap merasa kaget.

Duet Afgan dan Rossa pun berlangsung dengan syahdu nan romantis. Antara berteriak, tepuk tangan dan ikut bernyanyi, para penonton terhibur dan memberi apresiasi dengan cara masing-masing.

"Surprise kan? Afgan makasih banyak," kata Rossa sebelum mereka berpamitan dengan cium pipi.

Tak Melulu Sendu

Gaya Manggung Ala Rossa, Elegan dan Modis
Rossa (Liputan6.com/IG/@itsrossa910)

Lagu-lagu cinta Rossa yang bernuansa ballad banyak disukai penikmat musik. Namun dalam aksinya di Love Fest 2020, Rossa tak ingin hanya memberi lagu bertema romantis dan galau.

Lagu Tegar, Sakura dan Pudar jadi tiga lagu yang menutup setlist Rossa malam itu. Aransemen yang rancak dan enerjik kembali membangkitkan semangat penonton, sebelum berlanjut menyaksikan performance dari Tulus.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓