Rindu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 12 Jam Berada di Kasur

Anto Karibo26 Feb 2020, 07:24 WIB
5 Perhiasan dari Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Harganya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Berbulan-bulan Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina dan rombongan melakukan perjalanan ke beberapa negara di dunia. Karenanya, Raffi pun harus meninggalkan kediamannya untuk beberapa saat lamanya.

Rasa rindu otomatis menyelimuti Raffi kepada rumahnya tersebut. Terlebih pada kasur empuknya yang selama ini ditinggalkan. Tak heran ketika sampai di kediaman, Raffi memilih memuaskan rasa rindunya di kasur kesayangan.

"Akhirnya bisa lebih dari 12 jam di kasur kamar kita ini. Kangennnnnn juga tidur di kamar inii lohhhh," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Jet lag

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini memang kerap melakukan perjalanan udara. Seperti itu juga ketika dirinya pulang ke Tanah Air. Ia pun merasakan jetlag dan lelah yang sangat terasa.

Jet lag adalah gangguan tidur berupa rasa kantuk pada siang hari dan sulit tidur pada malam hari, yang timbul setelah melakukan perjalanan jarak jauh dengan pesawat, melewati zona waktu yang berbeda

"Baru bangun jam 15.30 wib. Gawattttt. Jetlag oh jetlag," imbuh Raffi Ahmad.

Didoakan Tambah Momongan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan keluarga di Austria (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai sekarang ini baru dikaruniai seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad. Menilik usia dari Rafathar yang sudah besar, maka banyak orang mengatakan bahwa ia sudah selayaknya mendapat adik.

Warganet pun banyak mendoakan pasangan ini untuk segera mendapatkan momongan lagi. "Assalamualaikum, semoga Rafathar punya adek baru," tutur akun bernama yeni_husnul99.

"Bahagia slalu a dan ka Gigi, semoga Rafathar beneran cepat punya adek," tandas akun dinaameliata.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2