Tekuni Bisnis, Teuku Wisnu Selalu Lakukan Inovasi

Anto Karibo25 Feb 2020, 21:24 WIB
Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Lima tahun menekuni bisnis di bidang kuliner, khususnya kue dan oleh-oleh, Teuku Wisnu tetap melakukan beragam inovasi. Salah satunya adalah yang terbaru dari Malang Strudel sebagai toko oleh-oleh modern terlengkap miliknya.

Outlet ternama di Malang Raya, Jawa Timur tersebut Strudel mencoba memanfaatkan tren kembali ke alam dengan berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang diolah dari alam yang diberinama MS Nature.

Sebagaimana diketahui, meningkatnya kesadaran maysrakat dunia menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi dan menggunakan bahan-bahan alami telah menjadi tren atau gaya hidup ke alam atau back to nature.

Kekayaan Alam Daerah

[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (instagram/teukuwisnu)

Inovasi yang dilakukan Teuku wisnu pada bisnis yang telah 5 tahun berdiri itu diwujudkan di awal tahun 2020. Inovasi oleh-oleh baru ini diluncurkan pada Kamis, 20 Februari 2020 kemarin.

“Kita ingin mencoba untuk konsisten dengan mengangkat hasil kekayaan alam terutama dari kota Malang yang melimpah, Malang Strudel menghadirkan MS Nature," kata Teuku Wisnu dalam siaran persnya yang diterima awak media, baru-baru ini.

"Berbeda dengan produk Malang Strudel lain yang berbentuk pastry, MS Nature merupakan inovasi produk personal care yang diolah dari kekayaan alam, terutama dari kota Malang,” lanjutnya.

Terjangkau

[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (instagram/teukuwisnu)

Suami Shireen Sungkar ini menambahkan, kekayaan alam yang melimpah terutama dari kota Malang, dimanfaatkan oleh Malang Strudel untuk diolah menjadi produk MS Nature seperti sabun, shampoo, deodorant, dan masih banyak lagi.

MS Nature menggunakan bahan-bahan alami yang kaya akan manfaat, selain memiliki berbagai macam varian produk unik seperti tamanu soap yang berbahan dasar tumbuhan nyamplung yang banyak tumbuh di daerah pantai di Malang.

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu melakukan inovasi pada bisnisnya (Istimewa)

Ada juga cocoa soap yang terbuat dari bubuk coklat, aloevera soap terbuat dari lidah buaya dan masih banyak lagi produk unik dan 100% alami dari MS Nature.

“MS nature kita sediakan di seluruh outlet Malang Strudel dengan kisaran harga yang terjangkau, yaitu sekitar 35-50 ribu rupiah. MS Nature hadir untuk melengkapi list oleh-oleh para pengunjung yang datang ke Malang dan sekitarnya,” tandas Wisnu.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓