Sukses

Entertainment

Penyebab Ayudia Bing Slamet Ingin Membuang Sekala Saat dalam Kandungan

Fimela.com, Jakarta Film Teman Tapi Menikah 2 sangat bearti bagi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Lantaran film itu jatuh bangun rumah tangga mereka dibuka.

Salah satunya adalah keinginan Ayudia menghilangkan Sekala ketika masih dalam kandungan. Hal tersebut dikarenakan kondisinya belum siap menerima kehamilan yang tak diprediksi.

"Ada satu momen yang aku bilang ya udah digugurin aja. Aku inget banget kondisinya sudah hamil tapi masih mual-mual, lalu ketemu satu keluarga lagi jalan, mereka kayak ribet gitu, dan anaknya jatuh, istrinya ngomelin suaminya," jelas Ayudia saat hadiri gala premiere #TEMANTAPIMENIKAH 2 di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

"Habis itu aku ngobrol sama Ditto: 'Kita jangan sampai kayak gitu ya'. Kita nggak pengin berantem, jadi jauh, karena kehadiran seorang anak jadi sesuatu yang bisa memperburuk. Kenapa sampai kata digugurin terlontar karena saat itu kita berantem terus-terusan gitu lho," lanjut Ayudia Bing Slamet.

Menerima

Setelah belum siap karena banyak impian yang belum terwujud, akhirnya Ayudia bisa menerim kehamilannya. Seiring berjalannya waktu, ia pun menjadi bahagia dengan kehadiran Dia Sekala Bumi.

"Tapi kan akhirnya setelah hari demi hari, belajar jadi dewasa, akhirnya kita jadi tahu bahwa kita tetap harus bekerja sama untuk ngurus anak, sadar bahwa hamil itu urusan berdua," tuturnya.

Berpikir Ulang untuk Anak Kedua

Lantaran mengalami kondisi yang berat ketika hamil anak pertama, Ayudia Bing Slamet dan Ditto jadi banyak berpikir ulang untuk memberikan Sekala adik.

"Kita nggak mungkin nggak nambah, tapi kita menimbang itu. Gua pengennya sebelum Ayu usia 30 tahun, tapi sekarang udah 29 nih, itu yang jadi komunikasi kita berdua di mobil, nambah anak apa nggak, cewe apa cowok, itu sih," ucap Ditto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading