Sukses

Entertainment

Justin Bieber Cuit Pujian untuk Comeback BTS

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi bintang internasional, BTS menjalin pertemanan dengan para artis internasional. Salah satunya Justin Bieber yang ternyata juga memberikan dukungan atas karya-karya mereka.

Baru-baru ini Bieber kembali mengungkapkan support untuk comeback BTS di album Map of the Soul: 7. Seperti yang diketahui RM dan kawan-kawan menghadirkan single baru berjudul ON yang dirilis 21 Februari 2020 kemarin.

Lewat sebuah cuitan, Jusitn Bieber tampak turut berbangga dengan kerja keras BTS. "Teman-temanku di BTS sukses membuat hal yang luar biasa di sini. Selamat ya, " tulisnya (23/2/2020).

Raih Atensi

Cuitan tersebut langsung mendapat atensi netizen, terutama ARMY. Mereka kagum dengan pertemanan Bieber dan BTS yang terus menunjukkan support satu sama lain.

Hingga saat ini cuitan itu telah disukai 300 ribu orang, dan direply 100 ribu kali lebih. Dengan kerja keras para member BTS, fans yakin idola mereka layak mendapat dukungan sebesar ini.

Sementara itu Justin Bieber juga baru saja merilis album Changes yang jadi comeback-nyad di industri musik. Beberapa penggemar berharap suatu saat keduanya bisa saling berkolaborasi dan merilis karya bersama.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading