Sukses

Entertainment

Bukan Hamil di Luar Nikah, Ini Kata Kesha Ratuliu Soal Foto yang Disangka Hasil USG

Fimela.com, Jakarta Usai mencuri perhatian dengan kisah kekerasan dalam hubungan asmaranya, Kesha Ratuliu kini kembali membuat geger publik. Adalah sebuah foto yang diunggah dalam akun media sosial miliknya.

Sekilas, bagi orang awam foto tersebut seperti hasil USG. Sementara Kesha tak memberikan keterangan apapun mengenai apapun tentang foto tersebut. Hanya kata sapaan 'Hello there' yang memberikan persepsi berbeda.

Sontak saja, barisan warganet yang kurang berpikir panjang langsung melakukan perundungan terhadapnya. Namun, Kesha Ratuliu pun segera tanggap dan memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut.

Bukan USG Bayi

Kesha Ratuliu mengatakan bahwa dirinya bukan mengunggah foto USG bayi. Ia yang tadinya mau langsung memberikan keterangan, terpaksa menunda dulu karena adanya aksi bullying yang dilakukan warganet.

"Tapi itu buklan hasil USG bayi guys. Tadinya aku mau langsung sharing tai beberpa menit di upload langsung banyak yang bully aku."Kok blm nikah udah hamil'. Itu kan aib kok malah diumbar-umbar. Jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis Kesha Ratuliu.

Kesha pun melanjutkan bahwa itu merupakan hasil USG payudara miliknya. Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista," ujarnya.

Ajak Peduli

Namun, lebih lanjut Kesha mengaku kalau dirinya belum melakukan konsultasi dengan dokter usai mendapatkan hasil USG payudara tersebut. Ia pun masih belum mengetahui secara detailnya.

"Kenapa masih belum tahu, karena aku belum konsul kembali dengan dokter hehe," tutur Kesha Ratuliu.

Ia juga memiliki alasan tersendiri kenapa mengunggah hal yang merupakan privasinya tersebut di ranah publik. "Dan kenapa sih kok dishare di story? Karena sebagian besar yang follow aku adalah wanita," paparnya.

"Jadi aku pengen kalian tahu kalau 'Sadari' itu penting. Apa sih Sadari itu? Periksa payudara sendiri yang bisa dilakukan di rumah. Caranya gampang banget kok," imbuhnya.

Berikan Informasi Penting

Setiap perempuan memiliki perbedaan mendasar bagaimana tipikal payudara yang dimilikinya. Kesha pun memberikan informasi yang sangat penting khususnya bagi kaum perempuan.

"Aku adalah tipe yang kelenjar payudaranya besar-besar, jadi lebih gampang tumor atau kista tumbuh di payudaraku. Dan beruntungnya benjolan ini ada di arah jam 2 payudara kananku. Jadi aku tahu lebih cepat kalau ada benjolan. Dan setelah dicek ternyata sudah 3 cm jadi lumayan besar menurutku," ucapnya.

Keponakan Mona Ratuliu ini akhirnya memberikan himbauan kepada perempuan agar waspada. "Buat kalian para perempuan, karena sekarang banyak banget makanan yang ga tau dibuat dari apa dan berbagai macam variannya, dan kalian pasti seneng banget mengkonsumsi makanan tersebut, jadi lakuin Sadari yaa," imbuhnya.

"Jika kalian menemui benjolan dan sebagainya, langsung cek ke dokter ongkologi, supaya tahu apakah benjolan yang kalian miliki itu aman atau ngga," tandas Kesha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading