Mulai Menata Hati usai Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Akan Kembali Manggung

Anto Karibo26 Feb 2020, 09:24 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ashraf SInclair memang menjadi duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Namun, ia seiring berjalannya waktu sudah mulai menata hatinya untuk melangkah kembali dalam perjalanan hidupnya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Anang Hermansyah, teman sesama juri di ajang Indonesian Idol X, meski masih tersisa rasa kehilangan, namun penyanyi yang akrab disapa BCL ini akan segera menjalani pekerjaannya.

"Tadi pesan minggu depan dia akan hadir. Doain aja buat Bunga supaya dia kuat," kata Anang Hermansyah di kediaman BCL, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Result Show

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Rencananya, pada Senin (2/3/2020), BCL akan mengisi kursi juri dalam gelaran result show Indonesian Idol X. Sebelumnya, BCL memilih absen karena masih dalam suasana duka akibat meninggalnya sang suami.

Biasanya, pelantun Ciinta Sejati tersebut menjadi bagian dari nama-nama juri seperti Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan juga Judika.

Untuk sementara, kursinya lalu diisi oleh Ahmad Dhani dan Rossa yang bertindak sebagai juri tamu. Keduanya menjadi pengganti BCL dalam sesi Grand Final Indonesian Idol X yang mempertemukan Tiara dan Lyodra.

Konser Bersama Ronan Keating

Bunga Citra Lestari atau BCL
Bunga Citra Lestari atau BCL [Foto: Instagram Maia Estianty]

Selain akan tampil di result show Indonesian Idol X, BCL juga akan menjadi bagian dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista.

Konser ini rencananya akan digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, 29 Februari 2020. Hal ini dibenarkan oleh pihak manajemen BCL yang memberikan press rilis kepada awak media.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil, pada konser bersama Ronan Keating," ujar Yenny Erlin, tim manajemen BCL.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓